5 Orang Paling Misterius yang Pernah Hidup

Selamat datang di edisi artikel misteri, mari kita lihat....

Oke, itu sebenarnya bukan apa-apa - kami baru saja membuatnya beberapa detik yang lalu. Tapi hari  ini semua tentang hal-hal yang menyeramkan, seperti yang kita rangkum dalam artikel ini 5 Orang Paling Misterius untuk Pernah Hidup. Dari manusia bertopeng misterius hingga penumpang pesawat yang bisa dibilang dari alam semesta lain, mari kita lihat fakta yang berkembang hingga saat ini.

1. Babushka Lady

5 Orang Paling Misterius yang Pernah Hidup
Credits: Science-Rumors.com

Digambarkan di sini, Nyonya Babushka terlihat memotret pembunuhan Presiden John F. Kennedy pada tahun 1963 di Dealey Plaza di Dallas, Texas. Sementara terlihat dalam film Zapruder yang terkenal, dia tidak pernah diidentifikasi secara valid dan filmnya tidak pernah ditemukan. Sementara seorang wanita, Beverly Oliver, tampil pada tahun 1970 sebagai Lady Babushka kepada peneliti Gary Shaw di rumah rohani gereja Joshua, Texas, dia tidak pernah membuktikan klaimnya.

2. D.B. Cooper

5 Orang Paling Misterius yang Pernah Hidup
Credits: history.com
Pada tanggal 24 November 1971, dan seorang pria di bawah identitas Dan Cooper dianggap membajak sebuah Boeing 727 di wilayah udara di atas Seattle, Washington dan Portland, Oregon, berhasil memeras $ 200.000 sebagai tebusan (lebih dari $ 1,1 juta di konversi hari ini). Secara dramatis, Cooper kemudian terjun payung dari pesawat pada tengah malam untuk melarikan diri.

Baca juga: Ahli bedah Mengeluarkan 8 Jarum Jahit Yang Terjebak di Pant4t Manusia Selama 10 tahun
Karena miskomunikasi, media menjulukinya "DB Cooper," dan legenda itu lahir. Meskipun diragukan 'bahwa DB selamat dari lompatan terjun payungnya, tidak ada yang tahu akhir dari ceritanya — dan itu merupakan satu-satunya perampokan udara yang tidak terpecahkan dalam sejarah penerbangan komersial. Untuk bagiannya, FBI membuat penyelidikan aktif terbuka selama 45 tahun.

3. Pria Penumpang Misterius dari Taured

5 Orang Paling Misterius yang Pernah Hidup
Credits: wattpad

Misteri lain dengan latar belakang penerbangan untuk Anda — tetapi yang ini adalah "Twilight Zone". 

Pada bulan Juli 1954 di Bandara Haneda Tokyo, seorang pria paruh baya Kaukasia mendekati bea cukai setelah tiba dari penerbangan Eropa. Dia tampak normal — tetapi keadaan berubah menjadi aneh ketika dia ditanyai tentang negara asalnya. Dia dengan bangga menyatakan bahwa dia berasal dari Taured ... Anda tahu, titik kecil antara Spanyol dan Prancis. Namun, Taured tidak ada saat itu dan tentu saja tidak ada sampai sekarang. Terlepas dari kenyataan ini, pria itu memiliki paspor yang dikeluarkan Taured yang dicap menunjukkan transaksi kepabeanan sebelumnya di Jepang dan berbagai negara lain. Ketika disajikan dengan peta, dia bersumpah bahwa negara Andorra adalah salah label dan ia mengatakan seharusnya itu adalah Taured.

Protes orang itu diberhentikan — lagipula, perusahaan yang dia katakan dia wakili tidak ada, juga bank itu tidak terdaftar di buku ceknya — dan mungkin dalam putaran terliar, dia dan semua dokumennya lenyap keesokan harinya. Sangat misterius!

Banyak spekulasi yang berkembang bisa saja pria tersebut dari semesta lain....


4. Pria yang di Topeng Besi


5 Orang Paling Misterius yang Pernah Hidup

Nah, ini bukan hanya film fiksi bersama Leonardo DiCaprio. "The Man in the Iron Mask" tampaknya adalah pria sejati, meskipun sulit untuk mengatakan fakta apa yang benar-benar diverifikasi dari sedikit yang kita ketahui tentang tahanan misterius ini. Tiba di Bastille "penjara super ketat" pada tahun 1698 dengan nama samaran "Eustache Dauger," dia memang memakai topeng dari beberapa jenis - mungkin besi, mungkin bukan - dan banyak spekulasi bahwa dia adalah seorang tahanan politik tingkat tinggi. Juga terdaftar sebagai "Tahanan 64389000," dia dilarang untuk menunjukkan wajahnya dan menghabiskan antara 20 hingga 30 tahun dalam penjara. Pada 1703, ia meninggal di Bastille, dan identitasnya tetap menjadi misteri hingga hari ini.

5. Perseus 



Kembali pada tahun 1940-an, Amerika Serikat belum menjatuhkan nuklir pada musuh-musuhnya. Tetapi bom atom itu adalah mimpi besar yang para ilmuwan bangsa berusaha mati-matian untuk mewujudkan kenyataannya melalui Proyek Manhattan yang super-duper-sangat-rahasia. Namun, sedikit yang diketahui Amerika bahwa ada mata-mata di tengah-tengah mereka.

Hanya dikenal sebagai "Perseus," mata-mata soviet itu secara diam-diam ditutup dalam program Proyek Manhattan dari 1943 hingga 1946 — tahun-tahun utama operasi. Masih belum diketahui siapa Perseus (meskipun beberapa berspekulasi buruk ) —dan Amerika Serikat bahkan tidak menyadari bahwa dia ada sampai mantan pejabat KGB tertawa tentang hal itu pada tahun 1991.

 
Credits: NPR
Source: https://www.blenderseyewear.com/blogs/news/5-of-the-most-mysterious-people-to-ever-live
Loading...

0 Response to "5 Orang Paling Misterius yang Pernah Hidup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel