7 Makanan Yang Seorang Ahli Gizi Tidak Akan Pernah Makan

Setiap hari kita berusaha mencari makanan-makanan yang mengandung banyak nutrisi, namun tidak semua kita melakukannya dengan makanan yang tepat.

Seperti 7 makanan yang seorang ahli gizi tidak akan pernah makan, penasaran makanan apa saja berikut ulasannya.


7 Makanan Yang Seorang Ahli Gizi Tidak Akan Pernah Makan
Images: pexels

Kue beras


Mereka mungkin disebut-sebut sebagai makanan diet terbaik selama kegemaran rendah / tanpa lemak pada akhir 1980-an dan 1990-an, tetapi jangan tertipu. Kue beras dapat memiliki peringkat indeks glikemik setinggi 91 (glukosa murni memiliki peringkat 100), menjadikannya jenis karbohidrat yang akan mengirim gula darah Anda naik drastis. Ini buruk untuk menurunkan berat badan dan untuk kesehatan Anda.


Salad



Salad bebas lemak adalah contoh sempurna dari makanan enak yang merusak. Saus salad adalah kombinasi sempurna dari cuka (yang membantu mengontrol gula darah) dan minyak nabati (penuh asam lemak esensial dan kadang-kadang antioksidan). 

Namun, ketakutan irasional terhadap lemak makanan telah memaksa perusahaan makanan untuk mengacaukan campuran sempurna ini. Pembalut salad bebas lemak yang dihasilkan telah memperkenalkan gula dan sirup jagung fruktosa tinggi , zat pengemulsi yang tidak dapat diucapkan, dan rahasia ilmu makanan lainnya yang digunakan untuk membuat yang tidak alami tampak alami.


Seitan



Seitan, berasal dari Asia, adalah pengganti daging biasa untuk hidangan vegetarian . Tidak seperti banyak pengganti daging, seitan tidak berasal dari kedelai tetapi seluruhnya terbuat dari gluten gandum. Gluten gandum adalah protein yang sangat alergi yang secara alami hanya ditemukan dalam jumlah kecil dalam produk berbasis gandum. 

Sementara tidak ada penelitian yang menghubungkan asupan seitan dengan peningkatan prevalensi alergi gluten atau intoleransi, saya khawatir bahwa makan banyak protein alergenik ini dapat memicu pengembangan alergi gluten atau intoleransi yang lebih parah.

Baca juga: Cara Meningkatkan Kesehatan Mental Anda Saat Ini, Menurut Para Ahli

Hiu



Rasio risiko / manfaat makan ikan ( manfaat lemak omega-3 vs risiko merkuri) biasanya lebih disukai lemak omega-3 dan efek kesehatannya yang luar biasa. Hiu adalah salah satu pengecualian. Meskipun memiliki kandungan lemak omega-3 yang mirip dengan tuna, hiu mengandung hampir tiga kali jumlah merkuri. Tilefish adalah ikan merkuri tinggi / rendah omega-3 lain yang harus dihindari.

Salmon adalah taruhan terbaik Anda untuk memaksimalkan lemak omega-3 sambil meminimalkan kadar merkuri.


Biji-bijian yang dipadatkan kembali



Sayangnya ini mengesampingkan mayoritas karbohidrat yang ditemukan di rak-rak supermarket. Biji-bijian olahan dan diperkaya ulang adalah makanan berbasis biji-bijian seperti sereal sarapan tertentu , pasta, dan produk beras yang telah disuling sedemikian rupa sehingga serat, vitamin, dan mineral yang terjadi secara alami telah dihilangkan. 

Perusahaan kemudian mengganti serat dan versi sintetis dari vitamin dan mineral yang awalnya dihapus. Kadang-kadang (dan ini benar-benar licik) mereka mengembalikan semuanya dalam rasio yang terjadi secara alami sehingga mereka masih bisa mengklaim makanan mengandung 'biji-bijian utuh'. Saran saya: Pertama-tama, makanlah makanan yang benar-benar tidak difortifikasi.


Minuman Manis



Jika Anda berhenti makan hanya satu hal dalam daftar ini, itu harus menjadi minuman manis . Kalori kosong membantu melindungi pinggang Anda tanpa menawarkan rasa kenyang atau kenyang. Plus, gula sederhana melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menurunkan kolesterol baik dan meningkatkan kadar trigliserida Anda (dua faktor risiko penyakit jantung). Minum minuman manis juga meningkatkan gangguan keseimbangan peradangan tubuh Anda, membuatnya lebih sulit untuk pulih dari olahraga dan meningkatkan risiko berbagai penyakit kronis.


Bubur jagung



Karbohidrat lain yang sangat halus, bubur jagung adalah sisa kecil dari pemrosesan jagung. Secara nutrisi, bubur jagung kekurangan sejumlah besar vitamin atau mineral . Mereka mengandung sejumlah kecil serat dan tidak ada lemak esensial. Rasa mereka kurang dan dengan demikian mentega atau krim kental digunakan untuk membuat mereka enak, menyatukan pernikahan yang menghancurkan pembuluh darah karbohidrat sederhana dan lemak jenuh.
Loading...

0 Response to "7 Makanan Yang Seorang Ahli Gizi Tidak Akan Pernah Makan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel