Dwayne 'The Rock' Johnson dinobatkan Forbes Aktor Bayaran Tertinggi Tahun 2019

Dwayne 'The Rock' Johnson dinobatkan Forbes Aktor Bayaran Tertinggi Tahun 2019
Credits: Instagram/the rock
Dwayne Johnson dinobatkan sebagai aktor pria dengan bayaran tertinggi di Hollywood untuk tahun kedua berturut-turut.

Menurut Forbes, mantan pegulat itu telah memperoleh sekitar $ 89,4 juta (127 miliar rupiah) dalam 12 bulan terakhir berkat perannya di spin-off Fast & Furious Hobbs and Shaw, film thriller aksi Skyscraper dan komedi HBO-nya Ballers, yang membuatnya menjadi $ 700.000 ( 9 miliar rupiah ) per episode. 

Sebagian besar dari kekayaannya bergantung pada kesepakatan back-end yang menguntungkan yang membuatnya mendapatkan hingga 15% dari box office dari film-filmnya.

Bintang ini juga akan mengambil pembayaran dimuka terbesarnya dengan Jumanji: Level Berikutnya menghasilkan $ 23,5 juta (334 miliar rupiah). Tahun depan juga akan melihatnya membintangi Emily Blunt di petualangan Disney Jungle Cruise.

Johnson diikuti oleh bintang Avengers Chris Hemsworth dan Robert Downey Jr di posisi kedua dan ketiga, masing-masing. Hemsworth menjaring $ 76,4 juta yang dilaporkan untuk pekerjaan Marvel-nya dan perannya dalam reboot Sony yang gagal secara komersial, Men in Black: International sementara Downey Jr berada di belakang dengan $ 66 juta.

Bintang Marvel lainnya di 10 teratas termasuk Bradley Cooper di urutan keenam dengan $ 57 juta, Chris Evans di urutan kedelapan dengan $ 43,5 juta dan Paul Rudd di posisi kesembilan dengan $ 41 juta. 

Untuk Cooper hanya 10% dari penghasilannya berasal dari Marvel, dengan mayoritas berasal dari A Star is Born. Sutradara aktor kehilangan gaji dimuka dan sebagai gantinya bertaruh pada kesepakatan back-end yang terbayar: film ini menghasilkan $ 435 juta di seluruh dunia dan menghasilkan $ 40 juta.

Sementara daftar ini didominasi oleh bintang-bintang Amerika, aktor Kanada kelahiran India Akshay Kumar telah mengambil posisi keempat berkat hit berbahasa India Kesari dan Mission Mangal.

Jackie Chan juga berada di tempat kelima berkat produksi bersama internasional seperti Viy 2: Journey to China yang dibintangi bersama Charles Dance dan Arnold Schwarzenegger.

Daftar itu juga termasuk Adam Sandler, yang terus mendapat untung dari kesepakatannya dengan Netflix, dan Will Smith, yang baru-baru ini membintangi film hit Disney Aladdin.
Loading...

0 Response to "Dwayne 'The Rock' Johnson dinobatkan Forbes Aktor Bayaran Tertinggi Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel