Cara Memilih Semangka Yang Bagus



Buah semangka merupakan buah yang cukup menyegarkan ketika disantap dengan kondisi cuaca panas karena buah ini cukup manis dan mengandung banyak air.

Dan kemungkinannya adalah, sudah sekitar setahun sejak Anda membeli semangka terakhir. Apakah Anda ingat cara memilih semangka yang bagus? Apakah Anda benar - benar tahu?

Inilah yang perlu Anda cari untuk menemukan spesimen layak piknik yang sempurna.

Ada seni yang pasti untuk memilih semangka terbaik. Ini melibatkan menimbang semangka di antara kedua tangan Anda, membalikkannya, dan memberinya sentuhan keras ! di bagian bawah. 

Mengapa? Semangka yang berat dengan bercak di perutnya dan suara hampa berarti penuh dengan jus dan pada puncak kematangannya.

Baca juga: Ahli: Terlalu Banyak Minum Kopi Dapat Memicu Migrain
Beruntung bagi Anda, membeli semangka di pasar petani menghilangkan banyak dugaan: Petani tahu bisnis mereka dan hanya akan memanen semangka untuk dijual ketika mereka benar-benar matang. Jika ragu, minta petani untuk mengambil melon untuk Anda. 

Di pasar petani, Anda juga dapat mencicipi sampel dan merasa yakin bahwa semangka yang Anda bawa pulang akan terasa sama.

Di toko bahan makanan, Anda lebih mungkin sendiri. Tapi tidak sepenuhnya sendirian, karena kami punya beberapa langkah untuk membantu Anda cara memilih semangka yang bagus.

Cara Memilih Semangka Yang Bagus

  1. Ambil : Besar atau kecil, semangka harus terasa berat untuk ukurannya.
  2. Cari titik kuning : Semangka mengembangkan bercak tempat mereka bertelur di tanah. Ketika noda ini berwarna kuning krem, itu sudah matang.
  3. Berikan pukulan : Ketuk bagian bawah semangka. Yang matang akan memiliki suara hampa yang dalam. Melon yang terlalu matang atau terlalu matang akan terdengar membosankan.
Loading...

0 Response to "Cara Memilih Semangka Yang Bagus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel