Cara Mengirim Gambar Resolusi Tinggi Melalui WhatsApp di Android dan iOS

Cara Mengirim Gambar Resolusi Tinggi Melalui WhatsApp di Android dan iOS

Cara Mengirim Gambar Resolusi Tinggi Melalui WhatsApp di Android dan iOS - Pernahkah Anda mencoba mengirim gambar melalui WhatsApp ke keluarga atau teman-teman Anda hanya untuk menemukan bahwa gambar itu buram atau sedikit piksel?

Alasannya: WhatsApp mengurangi ukuran gambar sebelum mengirimnya ke penerima. Yang pada gilirannya, mengurangi kualitas gambar.

Mungkin ada banyak alasan mengapa mereka melakukan ini, dari mengurangi penggunaan bandwidth, mengurangi beban pada server mereka, hingga mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk gambar untuk dikirim dan diterima.

Ini mungkin bukan metode yang ideal untuk mengirim file karena beberapa dari Anda mungkin ingin menggunakan gambar-gambar itu sebagai wallpaper desktop atau untuk mencetak gambar untuk keperluan lain.

Ada solusi untuk ini dan itu sebenarnya cukup sederhana.

Cara Mengirim Gambar Resolusi Tinggi Melalui WhatsApp di Android dan iOS
Kiri android, kanan ios


Metode yang sama dapat diterapkan untuk Android juga. Satu-satunya masalah adalah Anda tidak akan dapat melihat gambar mini .

Ada metode lain untuk Cara Mengirim Gambar Resolusi Tinggi Melalui WhatsApp di Android dan iOS melalui ponsel Anda. Telegram adalah aplikasi yang melakukan hal yang hampir sama dengan WhatsApp.

Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk mengirim gambar dan video dalam resolusi aslinya tanpa kompresi atau pengurangan ukuran. Ini juga merupakan aplikasi gratis yang tersedia untuk Android dan iOS .
Loading...

0 Response to "Cara Mengirim Gambar Resolusi Tinggi Melalui WhatsApp di Android dan iOS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel