Cara Mendownload Video Twitter Support Android, Windows, iPhone

Cara Mendownload Video Twitter - Video telah menjadi fitur utama di Twitter, didukung pengguna biasa dan brand besar terus mengunggah klip video secara rutin. Menonton dan berbagi video di Twitter cukup mudah tetapi menyimpannya ke komputer, smartphone, atau tablet Anda, tidak mungkin ada di platform sehingga pengguna dipaksa untuk mencari metode alternatif untuk mengunduh klip video Twitter favorit mereka.
Source photo by paulstamatiou.com 


Inilah Tips dari Kami untuk mengatasi kebingungan Anda tentang Cara Mendownload Video Twitter ;

Cara Mendownload Video Twitter di Windows



Mengunduh video Twitter di komputer sejauh ini merupakan metode termudah dan tidak memerlukan instalasi perangkat lunak tambahan apa pun. 

Buka browser web pilihan Anda dan buka Twitter.com . Anda tidak perlu masuk.
Temukan tweet dengan video yang ingin Anda simpan. 

Di sudut kanan atas tweet itu sendiri, bukan halaman web, Anda harus melihat apa yang tampak seperti panah ke bawah. Pilih itu. 

Sebuah menu akan muncul. Pilih Salin tautan ke tweet . Alamat web dari tweet sekarang akan disimpan ke clipboard komputer Anda . 

Pergi ke DownloadTwitterVideo.com .
Di bidang di website, tempelkan alamat web tweet ini dengan mengklik kanan dengan mouse Anda dan memilih Paste , atau tekan Ctrl + V . 

Tekan Enter . 

Sebuah pesan akan muncul dengan opsi untuk unduhan video Anda. Pilih MP4 untuk versi video beresolusi rendah; MP4 HD untuk versi resolusi tinggi .
 
Browser web Anda akan meminta Anda untuk menyimpan video Anda. Pilih Simpan untuk menyimpan file ke lokasi penyimpanan default Anda di komputer Anda atau Simpan Sebagai untuk memilih lokasi yang berbeda. 

Cara Mendownload Video Twitter di Android




Tidak seperti metode Windows di atas, menyimpan video pada perangkat Android membutuhkan aplikasi tambahan, tetapi masih dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. 

Download aplikasi +Download gratis di perangkat Android Anda . Aplikasi ini diperlukan untuk menyimpan video Twitter ke perangkat Anda untuk bermain offline. 

Buka aplikasi Twitter resmi di perangkat Android Anda dan cari tweet yang berisi video yang ingin Anda bagikan.

Setelah Anda menemukannya, ketuk ikon bagikan. 

Aplikasi +Download akan muncul dalam daftar aplikasi yang dapat Anda bagikan video. Ketuk. Video Twitter Anda akan secara otomatis diimpor ke aplikasi +Download dan diunduh ke perangkat Android Anda

Cara Mendownload Video Twitter di iPhone dan iPad




Pemilik iPhone dan iPad harus bekerja sedikit lebih banyak daripada pemilik Android untuk menyimpan video dari Twitter, dan itu juga bisa lebih berbelit-belit dan memakan waktu.
Menyalin tautan dari tweet video di aplikasi Twitter iOS di iPhone 

Menyalin tautan ke tweet dengan video sangat penting jika Anda ingin menyimpannya.
Download aplikasi MyMedia gratis ke iPhone atau iPad Anda. 

Buka aplikasi Twitter resmi dan cari tweet yang berisi video yang ingin Anda simpan.
Ketuk tweet sehingga teks dan videonya memenuhi seluruh layar. Hati-hati jangan sampai menyentuh tautan atau tagar di tweet. 

Di bawah tweet, di sebelah ikon hati, akan menjadi ikon lain yang tampak seperti panah yang keluar dari kotak. Ketuk. 

Ketuk Bagikan Tweet melalui . Ketuk Salin Tautan . URL tweet sekarang akan disimpan ke clipboard perangkat Anda. 

Tutup aplikasi Twitter dan buka aplikasi MyMedia.

Ketuk Browser dari menu bawah. 

Di lapangan di bagian atas aplikasi, ketik www.TWDown.net dan ketuk Go . Ini pada dasarnya memuat situs web dalam aplikasi MyMedia. 

Gulir ke bawah halaman web sampai Anda melihat bidang yang bertuliskan Enter Video . Ketuk bidang ini sehingga kursor muncul, lalu ketuk dan tahan sebentar jari Anda di atasnya dan lepaskan untuk memunculkan opsi Tempel . 

Ketuk Tempel untuk menempelkan alamat web tweet ke bidang.
Ketuk tombol download di samping bidang. 

Laman web sekarang akan dimuat ulang dan memberi Anda beberapa tautan unduhan untuk video Anda dalam berbagai ukuran dan resolusi. Ketuk salah satu yang ingin Anda unduh. 

Segera setelah Anda mengetuk tautan unduhan, menu akan muncul. Ketuk Unduh File , lalu ketikkan nama untuk video yang Anda simpan. 

Di menu bawah, ketuk Media . Anda harus melihat video yang disimpan di layar ini.
Ketuk nama file video Anda. 

Menu baru akan muncul dengan daftar opsi. Ketuk Simpan ke Rol Kamera untuk menyimpan salinan video Twitter Anda ke folder Rol Kamera perangkat iOS Anda.

Sekarang Anda dapat membukanya di aplikasi lain seperti yang Anda lakukan jika Anda sendiri yang membuat videonya. Itulah cara mendownload video twitter dengan mudah dan ringkas. Jika Anda punya kendala silahkan komentar dibawah, segera mungkin kami akan meresponnya.
Loading...

0 Response to "Cara Mendownload Video Twitter Support Android, Windows, iPhone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel