Cara Menggunakan Kuota 4G di Smartphone 3G

Sahabat Barokongnetwork.com kali ini admin akan membahas tentang Cara Menggunakan Kuota 4G di Smartphone 3G. Kelebihannya kamu bisa menggunakan kuota promo 4G yang murah untuk digunakan di smartphone 3G. Kok bisa? karena dengan aplikasi ini mengubah atau lebih disebut konverter paket datamu dari 4G ke 3G. Caranya sangat mudah ikuti saja petunjuk sampai akhir.



Berikut langkah-langkahnya untuk menggunakan kuota 4G melalui smartphone 3G, simak dibawah ini:

1. Pertama-tama buka Google Play Store cari aplikasi dengan mengetik "3G to 4G Network Converter" maka akan muncul beberapa aplikasi serupa tapi cukup anda pilih yang urutan pertama sesuai gambar dibawah ini.

2. Pastikan anda memilih aplikasi tersebut dengan developer Utility Top Apps, kemudian klik untuk menginstal di smartphone anda seperti gambar dibawah ini

3. Setelah aplikasi sudah terinstal di smartphone 3G Anda, lanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut klik open dan akan terbuka seperti dibawah, kemudian anda pilih menu aplikasi dengan judul 4G  konverter. Silahkan pilih dan klik.

Selamat Anda bisa menggunakan kuota 4G anda walaupun perangkat gadget anda belum mendukung layanan LTE atau 4G, tapi ingat ya kecepatannya yang terbaca tetap 3G . Kenapa karena buka hardware 3G nya yang dirubah tapi kuotanya aja. Silahkan dicoba semoga berhasil...



Loading...

2 Responses to "Cara Menggunakan Kuota 4G di Smartphone 3G"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Saya upgrade 3g ke 4g tapi gak bisa digunakan di wilayah 3g, ada yg tahu aplikasinya?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel