Ini Masalah Paling Umum muncul di iOS 9, Berikut Cara Mengatasinya!

iOS 9 terbaru telah launching tahun ini. Meskipun strategi perusahaan yang merancang sistem operasi baru  untuk menghapus semua bug sebelumnya dan telah  banyak memperbaiki masalah namun, masih memiliki beberapa masalah. Sistem operasi ini memiliki beberapa fitur menarik, namun, bug telah mengecewakan pengguna. Tidak hanya iOS 9, pengguna telah mengeluh tentang iOS 9.1 juga, terutama tentang ID Touchscreen.


 masalah ios 9 dan cara perbaiki

Berikut Ini Masalah Paling Umum muncul di iOS 9, Berikut Cara Mengatasinya!. Solusi ini bisa bekerja untuk iOS 9.0, iOS 9.0.1, iOS 9.0.2, iOS 9.1, atau iOS 9.2 Beta juga.

Bagaimana Cara Untuk Perbaiki Touchscreen Tidak Responsif
Jika layar Anda hang saat upgrade ke iOS 9 dan Anda bahkan tidak dapat mematikan ponsel, maka tidak perlu panik. Kami memiliki solusi sederhana. Cukup tekan tombol power dan tombol home secara bersamaan selama beberapa detik dan perangkat Anda akan reboot secara otomatis. Jika upaya pertama layar tidak merespon, kemudian ulangi tindakan sampai Anda berhasil.

Bagaimana Untuk Perbaiki Masalah Wi-Fi 
Masalah Wi-Fi adalah masalah lain dalam daftar bug. Ini pasti tidak datang sebagai kejutan, mengingat masalah konektivitas Wi-Fi telah menjadi masalah terus-menerus di iOS. Namun, dengan beberapa perbaikan Anda dapat dengan mudah meningkatkan kekuatan Anda Wi-Fi.

Untuk memperbaiki Wi-FI Anda, reset pengaturan jaringan:
Masuk ke setting> Umum> reset> reset pengaturan jaringan. Meskipun seluruh prosedursedikit memakan waktu dan dapat berlangsung hingga beberapa menit, itu akan memecahkan masalah Anda.

Namun, jika Anda tidak berhasil, maka "lupa" jaringan dan menyambungkan kembali lagi. Untuk melakukan itu, masuk ke setting> Wi-Fi> Connection> lupa jaringan dan kemudian kembali lagi.

Jika kedua solusi tidak memperbaiki masalah Anda, kemudian periksa router Anda. Cukup cabut power router untuk sementara dan kemudian pasang kembali lagi. Hal ini biasanya membantu meningkatkan kekuatan sinyal.

Bagaimana Cara Perbaiki Aplikasi di iOS
Jika Anda menghadapi masalah apapun setelah men-download aplikasi di iPhone Anda, maka kemungkinan bukan aplikasi yang bermasalah. Jadi sebelum menghapus aplikasinya, coba untuk memperbaiki bugnya. Pertama, periksa apakah ada pembaruan apapun yang tersedia. Banyak pengembang telah meluncurkan berbagai dukungan pembaruan iOS 9 untuk memperbaiki masalah ini. Oleh karena itu, awasi setiap update yang tersedia. Jika itu tidak berhasil, kemudian hapus aplikasi, dan instal ulang lagi. Pastikan untuk menyimpan data terlebih dahulu.

Bagaimana Cara Perbaiki Masalah App Store iOS
App store juga telah membuat pengguna frustasi. Berikut adalah dua cara yang mungkin bekerja untuk Anda; reset perangkat dan pembaruan aplikasi. Untuk mengatur reset perangkat, tekan tombol home dan power bersamaan. Jika berhasil, maka baik dan bagus, jika tidak, anda dapat mencoba pilihan kedua. Ketuk opsi update sampai opsi terbuka muncul. Anda sekarang dapat memperbarui aplikasi. isu-isu serupa juga terlihat di versi sebelumnya, tapi mereka beres akhirnya. Jadi jika tidak bekerja sekarang, bersabarlah.

Bagaimana Cara Perbaiki Masalah iMessage iOS
iMessage iOS 9.1 juga memiliki masalah. Masalahnya adalah sangat umum dan kemungkinan akan berlanjut sampai perusahaan  melakukan perbaikan itu untuk selamanya. Namun, untuk saat ini, Anda dapat menggunakan perbaikan sementara ini. Solusi pertama Anda dapat memilih untuk menonaktifkan dan mengaktifkan kembali iMessage. Masuk ke setting> Pesan> Beralih iMessage off lalu hidupkan. Ini adalah solusi terbaik untuk masalah iMessage. Dalam hal itu tidak bekerja, kemudian reboot perangkat Anda. Bahkan jika reboot tidak bekerja, kemudian kembali ke pengaturan> General> Reset> Reset pengaturan jaringan. Ini mungkin memperbaiki masalah sekali dan untuk semua. [HB]
Loading...

0 Response to "Ini Masalah Paling Umum muncul di iOS 9, Berikut Cara Mengatasinya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel