Kelebihan dan Kekurangan Payooner Review dari Barokong Network


Halo sobat blogger, kali ini admin akan berbagi pengalaman tentang salah satu alternatif alat pembayaran dan penarikan lintas negara yaitu PAYOONER. Kalau anda seorang blogger pasti tidak asing lagi, dan artikel seperti ini mungkin sudah ratusan bahkan ribuan diposting.

http://www.barokongnetwork.com/search/label/Tips%20%26%20Trik

 Tapi tunggu dulu beda blogger beda pengalaman dan tentunya beda rasa, tergantung mana yang anda pilih buat anda yang belum dikirimkan kartu payooner atau kartunya belum sampai-sampai hingga detik ini.

DAFTAR PAYOONER

Awal cerita daftar payooner pertengahan bulan maret, proses daftarnya pun sangat sederhana anda tinggal buka linknya kemudian isi biodata data anda dengan lengkap terus tunggu di approved oleh pihak payooner. Anda juga bisa daftar lewat link affiliated saya www.payooner.com. Saya anggap apresiasi anda dan saya ucapkan terima kasih sebelumnya. Tepat saat membuat postingan kartu payooner saya sampai ditangan saya tanggal 19 Mei 2016.

Payooner ini kategori kartu debit dari layanan master card. Payooner didirikan di USA april 2005 yang bergerak di bidang perbankan yang bekerja sama dengan berbagai perusahaan periklanan global. Jadi pendapatan dari iklan, affiliasi, bisa anda cairkan lewat kartu Payooner ini.

KELEBIHAN PAYOONER  

Adapun kelebihan dari pada payooner, termasuk kartu debit tapi bisa melebihi manfaat kartu kredit biasa. Fasilitas yang di sediakan payooner sebagia berikut:
  • Kita dapat memantau semua transaksi pengeluaran, transfer dana, atau saldo anda setiap saat.
  • Tanpa limit saldo.
  • Sangat bermanfaat ketika melakukan pendaftaran yang memerlukan kartu kredit misalnya daftar paypal, verifikasi google, membeli domain dll. Baca ini selengkapnya untuk tips daftarnya cara daftar paypal dengan mudah.
  • Keamanan tingkat tinggi.
  • Fee administrasi transaksi rendah.
  • Dipergunakan lintas negara.
  • Bisa digunakan bisnis VCC.
  • Dan masih banyak lagi lainnya, tapir manfaat yang saya uraikan diatas poin penting yang bisa anda pertimbangkan.
KEKURANGAN PAYOONER

Kalau kekurangan mungkin karena payooner ini harus diisi dulu sebelum digunakan. Tapi apabila anda seorang publisher anda akan mudah mengisinya lewat pendapatan iklan anda yang terkumpul.

Nah untuk daftarnya anda bisa langsung klik tautan affiliated saya dan masing-masing akan mendapatkan $25,bisa disini DAFTAR PAYOONER...

Bagaimana anda tertarik....?
Loading...

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Payooner Review dari Barokong Network"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel