Trik Cara Ketahui Lokasi Seseorang via Whatsapp atau Telegram


Whatsapp merupakan anak perusahaan raksasa media sosial facebook yang sudah terkenal bayangkan kini pengguna aktifnya sudah mencapai 1 milyar. Baru-baru ini sudah meningkatkan layanan instant messenger nya mengirim dokumen ataupun format chat bisa tulis tulis huruf tebal dan miring. Anda juga bisa baca artikel menarik ini 12 tips dan trik rahasia whatsapp yang penting kamu tahu

 

Menyusul telegram aplikasi instant messenger pendatang baru yang langsung populer. Ini karena layanannya mempunyai keamanan enkripsi yang baik. Telegram juga mempunyai pengguna aktif yang terus tumbuh signifikan. Tidak menutup kedepan akan menjadi pesaing kuat whatsapp. Berbicara tentang keamanan anda bisa baca ini Bagaimana komputer / laptop bisa terinfeksi virus atau spyware? simak berikut ini dengan tips pencegahannya.

Mungkin anda pernah chatting dengan seseorang yang sangat merahasiakan posisinya. Nah dengan trik ini anda bisa mengetahui lokasi seorang dengan mudah dan rahasia. Bagaimana triknya silahkan baca baik-baik artikel ini sampai habis.

Pertama-tama anda harus membuka whatsapp atau telegram anda lewat laptop untuk whatsapp anda bisa buka ini web.whatsapp.com atau telegram bisa buka disini web.telegram.org setelah login mulailah anda chat dengan seseorang yang ingin anda ketahui lokasi keberadaannya.

Selanjutnya anda membuka cmd laptop anda dengan tekan bersamaan tombol "LogoWindows+R " lalu anda ketik cmd dikolom pencarian dan tekan ENTER jika jendela cmd sudah muncul anda ketik '' netstat-an " tanpa tanda kutip kalau tidak bisa coba dihilangkan -an.

Setelah itu ip yang muncul anda coba telusuri dengan ip tracer, akan terlihat lokasi target anda di maps halaman ip tracer nya.

Sekian semoga bermanfaat artikel Trik Cara Ketahui Lokasi Seseorang via Whatsapp atau Telegram. untuk anda.

Bagaimana anda penasaran mencobanya? 
Loading...

0 Response to "Trik Cara Ketahui Lokasi Seseorang via Whatsapp atau Telegram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel