9 Aplikasi Instal & Uninstaller Windows Terbaik


Menginstal dan menghapus aplikasi satu per satu merupakan suatu proses, terutama dengan versi Windows yang baru diinstal. Namun, proses melakukan itu satu per satu juga sangat membosankan dan menjengkelkan - tapi sekali lagi, penting.



Salah satu cara untuk menghindari proses menginstal atau menghapus batch aplikasi dalam satu proses. Dengan Installer Batch menginstal beberapa aplikasi secara otomatis, berdasarkan pilihan Anda, sementara uninstallers batch melakukan uinstallation dari beberapa aplikasi - baik secara langsung maupun manual.

Mari kita lihat beberapa aplikasi terbaik berikut ini, yang akan membantu Anda menghemat banyak waktu dan energi, dan juga menyelamatkan Anda dari kejenuhan.:)
Batch Installer Apps

Dengan menggunakan teknik pengolahan batch, perangkat lunak ini menangani beberapa download aplikasi bersama-sama. Anda bisa mengatur parameter untuk semua download software terjadi sekaligus.
1. Npackd




Npackd adalah beberapa aplikasi installer dan manajer paket kecil namun kuat. Hal ini memungkinkan instalasi software cepat dan bebas repot. Anda dapat men-download aplikasi baru dari daftar yang tersedia atau menambahkan paket sendiri yaitu file installer dari penyimpanan lokal Anda.
Npackd juga dapat menghapus dan memperbarui beberapa software pada sekaligus. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memantau kemajuan tiap-tiap dari instalasi batch dengan menggunakan beberapa jendela. Bahkan memungkinkan Anda untuk memeriksa kemungkinan kesalahan sebelum melanjutkan dengan prosedur batch untuk memastikan instalasi bebas dari kesalahan atau tugas lainnya.

2. Allmyapps






Allmyapps adalah App Store PC yang dibuat untuk pemula maupun pengguna Professional. Dengan bantuan App store ini, Anda dapat dengan mudah menginstal, memperbarui, dan menghapus beberapa aplikasi sekaligus. Installer aplikasi 'mendapatkan download dari Internet dan akan dihapus setelah proses selesai, menghemat ruang penyimpanan hardisk.
Allmyapps memiliki antarmuka yang sederhana dan user-friendly yang digabung dengan fitur pencarian lanjutan dan filter. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim file antara beberapa perangkat di jaringan yang sama untuk instalasi melalui jaringan lokal - berguna untuk administrator jaringan.

3. SpeedInstall


SpeedInstall adalah beberapa installer aplikasi ringan yang dapat men-download dan menginstal beberapa software sekaligus dari internet serta komputer Anda. Anda mendapatkan kebebasan pengaturan pilihan instalasi khusus untuk seluruh daftar aplikasi untuk melewatkan mengkonfigurasi parameter yang sama beberapa kali untuk setiap aplikasi.
Ia memiliki sejumlah fitur yang berguna seperti pilihan untuk menyimpan pada disk lokal, pilihan untuk mencari di kategori, beberapa pilihan pilih dan unselect, dll. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengakses laporan dan file error log, dan bahkan memungkinkan Anda men-debug aplikasi dalam hal masalah yang timbul selama proses instalasi batch.

4. Ninite






Ninite adalah beberapa installer aplikasi ringan. Meskipun mendukung daftar kecil dari perangkat lunak, itu adalah daftar yang paling populer dan harus-memiliki perangkat lunak luar. Ninite bekerja dari Web - Anda pilih daftar aplikasi untuk menginstal dari situs web, dan itu menghasilkan installer berbasis web yang dapat Anda gunakan untuk batch-download dan instal aplikasi ini dipilih.

Ninite menunjukkan daftar aplikasi pada saat instalasi dan juga menunjukkan status dari proses yang sedang berlangsung. Selain multi-instalasi aplikasi, itu juga mampu memperbarui beberapa aplikasi sekaligus. Ninite adalah freeware, tapi versi profesional dilengkapi dengan fitur tambahan seperti kontrol, modus benar-benar silent, dukungan untuk installer offline, dll.

Batch Uninstaller Apps

Aplikasi multi-uninstaller dapat benar-benar berguna ketika Anda harus menghapus bloatware dan program yang tidak diinginkan dari versi OS yang baru diinstal. Aplikasi ini juga memberikan manfaat tambahan seperti membersihkan entri registry dan menghapus file.

5. IOBit Uninstaller


IOBit Uninstaller adalah uninstaller app fleksibel yang bahkan dapat menghapus perangkat lunak yang terus-menerus serta pra-instal software Windows. Muncul dengan fitur tambahan seperti agen toolbar, memantau Plugin, dan file shredder, yang terakhir yang menghapus file sisa dari hard disk komputer Anda setelah perangkat lunak telah dihapus.

IOBit Uninstaller juga dapat memindai sistem registry Anda untuk menghapus entri yang berhubungan dengan perangkat lunak dihapus. Hal ini juga dapat file sistem cadangan dengan menciptakan restore point, yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan sistem Anda ke keadaan kerja sebelum instalasi, jika ada yang tidak beres selama instalasi batch.

6. Absolute Uninstaller


Absolute Uninstaller dapat digunakan untuk menghilangkan berbagai jenis program seperti aplikasi mandiri, toolbar, dll dibundel dengan sejumlah fitur tambahan seperti entri yang tidak valid fixer, backup dan restore alat, dll.

Absolute Uninstaller juga dapat membersihkan entri registry dan file sisa untuk mempercepat sistem anda dan membebaskan sumber daya yang berharga dalam sistem. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengubah sifat dari perangkat lunak apapun. Ini juga mampu melacak dan daftar update Windows yang diinstal dan menghapus mereka.

7. Revo Uninstaller



Revo Uninstaller tidak hanya dapat menghapus beberapa aplikasi sekaligus, tetapi juga dapat menangani pemantauan real-time, instalasi cepat, alat cadangan, logger, dll juga dapat memperbaiki entri registry dan file membersihkan untuk membebaskan ruang penyimpanan.

Fungsi Revo Uninstaller baik di menghapus aplikasi bandel tanpa meninggalkan jejak apapun di belakang dalam sistem. Aplikasi ini mudah dimengerti dan digunakan, dan dapat disesuaikan dengan tema yang disukai dan pengaturan.

8. dUninstaller


dUninstaller menawarkan sejumlah fitur canggih yang membuatnya menonjol dari aplikasi multi-uninstaller lainnya. Aplikasi ini dapat secara otomatis menghapus aplikasi daftar hitam tanpa campur tangan Anda. Anda bahkan dapat mengatur berbagai parameter universal untuk alat uninstaller.

dUninstaller meningkatkan proses instalasi menggunakan registri, dan juga menawarkan fitur-fitur tambahan seperti dukungan untuk plugin dan baris perintah instalasi. Segera memberitahu Anda jika masalah timbul dengan prosedur instalasi dan bahkan log kesalahan untuk membantu dengan proses pemeriksaan.

9. Menu Uninstaller Pro


Menu Uninstaller Pro meng-uninstall software dalam mode tunggal atau batch. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih aplikasi yang ingin Anda uninstall dari daftar dan mengurus proses pending. Menu Uninstaller Pro juga memungkinkan pengguna untuk menghapus aplikasi dengan mengklik kanan shortcut atau menjatuhkan shortcut untuk jendela-nya.

Ini menunjukkan instalasi perangkat lunak dan rincian registry yang membantu Anda menentukan software untuk menghapus dari sistem anda. Anda juga dapat mengkategorikan daftar perangkat lunak dalam pandangan yang berbeda untuk memudahkan proses pengambilan keputusan.
Loading...

0 Response to "9 Aplikasi Instal & Uninstaller Windows Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel