40 Hal Yang Anda Tidak Tahu Tentang "Apple"

Apple Computer didirikan pada 1 April 1976. Sejak rilis dari Apple I tahun itu, apple sudah terkenal lewat Macintosh, jatuh ketidakjelasan pada 1990-an, dan bangkit dan besar di bawah tangan dingin Steve Jobs kemudian Tim Cook.
Tapi seberapa banyak Anda tahu Apple? Untuk menandai empat dekade sejak didirikan, di sini adalah 40 hal yang mungkin anda tidak tahu.


1. Steve Jobs memilih nama Apple Computer untuk dua alasan. Pertama ia sedang diet buah-buahan, dan dan Steve Jobs  berpikir apple adalah buah yang sempurna. Kedua, dia ingin nama perusahaan berada di atas nama Atari di buku telepon.

Steve Jobs, John Sculley dan Steve Wozniak
2. Steve Jobs dan Steve Wozniak bukan satu-satunya pendiri Apple. Ron Wayne, yang menulis perjanjian kemitraan asli baru lahir perusahaan Apple  setelah bertemu pasangan di Atari, menjual  sahamnya  10 persen dan hanya 12 hari kemudian sebesar $ 800 dan pembayaran sebesar $ 1.500. Kini berusia 81 tahun, Wayne mengaku tidak menyesal menyerah saham yang bernilai $ 60000000000 hari ini.
3. iPad Mini benar-benar ide Kepla software Eddy Cue . Pada tahun 2011 Cue menulis email ke Tim Cook dan eksekutif lainnya mengatakan ia percaya ada pasar untuk tablet 7-inci . Samsung telah memanufaktur pada saat itu, dan bahwa "kita harus melakukan juga". Email yang digunakan di pengadilan selama perseteruan hukum perusahaan dengan Samsung pada tahun berikutnya. Apple merilis iPad Mini pada bulan November 2012.
4. Apple menjual sebanyak 201.529.000 iPhone tahun lalu. Dan sebanyak 6,4 buah Iphone terjual setiap detiknya.
5. Pertama Apple TV berumur pendek seperti  Macintosh TV pada tahun 1993, memberikan kita pilihan untuk beralih antara display komputer dan TV kabel-siap pakai, dikendalikan oleh remote. Salah satu Mac hitam sedikit, hanya 10.000 unit yang dibuat sebelum dihentikan pada tahun 1994 menyusul penjualan kritis.
6. Kepala petugas desain Sir Jony Ive, yang lahir di Essex, bermain rugby untuk Staffordshire di masa mudanya.
7. "i" di banyak produk Apple awalnya mengatakan untuk berfungsi butuh "internet" ketika Steve Jobs meluncurkan iMac pada tahun 1998, meskipun awalan telah menjadi ambigu sebagai iPod, iTunes, dan sebagainya diperkenalkan. Baru-baru ini, Apple telah memberikan "i" dari produk baru, dan yang terakhir yang diperkenalkan adalah 2011 iCloud.
IMac. Godfather dari "i"


8.Sementara slogan Apel "Think Diffrent" sering dikecam karena tata bahasa yang salah, Jobs ingin "berbeda" untuk diakui sebagai kata benda, bukan sebuah kata keterangan. 
9. Kesalahan Suara yang dimainkan ketika menghadapi masalah pada Mac sebelum iMac 1998 dikenal sebagai 'lonceng kematian'.
10. Jobs setengah mati mencoba untuk membujuk Robin Williams untuk pidato "Here's to the Crazy Ones" pidato ditampilkan dalam iklan Apple TV  selama pertengahan tahun sembilan puluhan, setelah kembali ke Apple. Setelah istri Williams 'menolak untuk membiarkan Jobs berbicara dengan aktor, yang tidak melakukan iklan, Jobs berbalik perhatian ke Maya Angelou dan Tom Hanks. dan pekerjaan itu akhirnya mengarah ke Richard Dreyfuss, terkenal karena perannya dalam Jaws.


11. Banyak eksekutif paling senior Apple telah bekerja di perusahaan selama lebih dari 20 tahun. Craig Federighi pertama bekerja di bawah Proyek di NeXT di era 80-an sebelum resmi bergabung dengan Apple pada tahun 1996, Tim Cook bergabung pada tahun 1998, Jony Ive melakukan pekerjaan desain organisasi untuk Apple sebelum datang  pada tahun 1992 dan Eddy Cue telah menjadi pegawai sejak tahun 1989.
12. Jurassic Park dan  Hari Kemerdekaan bintang Jeff Goldblum telah muncul di beberapa iklan Apple, termasuk untuk iMac dan iPod asli.
13. Kulit jahitan pada aplikasi kalender skeumorphic iCal, digunakan hingga iOS 7, didasarkan pada interior jet pribadi Jobs .
14. Produk Apple yang pertama, Apple I, mulai dijual dengan harga $ 666,66. Harga itu dipilih karena itu adalah markup spertiga dari $ 500 biaya grosir pembuatan mesin dan karena co-founder Steve Wozniak dilaporkan menyukainya. Para pendiri yang tampaknya tidak menyadari hubungan dengan Jumlah Binatang.

15. Toko-toko ritel asli Apple terinspirasi oleh Gap. Ron Johnson, yang oleh Jobs dipekerjakan sebagai kepala ritel pada tahun 2000, sangat mengagumi kepala eksekutif visi Gap Mickey Drexler memiliki produk dan lingkungan ritel, termasuk bangku pinus, lantai dan dinding putih. Drexler kemudian bergabung dengan Apple sebagai anggota dewan.
16. Fanatik Mobil terbang Ive kembali ke Inggris untuk menghadiri Goodwood Festival of Speed ​​setiap tahun.
17. Pada tahun 2008 Apple mengajukan paten untuk sebuah komputer yang mampu memproyeksikan layar ke dinding terdekat.
18. Jobs pernah dilarang membawa hewan peliharaan dari kampus Apple.
19. Apple menemukan sedikit keanehan avatar dijuluki Dogcow anjing / sapi hibrida  selama era 80-an yang merupakan bagian dari font mesin terbang Kairo untuk huruf z pada Mac OS, dan selalu diingat sebagai  maskot awal Apple.

20. iPhone awalnya dikembangkan di bawah Project dengan codename  Purple, dan berbagai nama yang berbeda untuk itu dipertimbangkan, termasuk "telepod", "Mobi", "tripod" dan bahkan "ipad".
21. John Appleseed, nama  tanaman dalam yang sering digunakan dalam materi pemasaran Apple, diyakini berdasarkan perintis Amerika abad ke-18 Johnny Appleseed.
22. Pendapatan Apple mencapai $ 235.000.000.000 pada tahun  2015.
23. Rival Korea Selatan Samsung dan LG adalah dua pemasok utama untuk iPhone dan Apple Ipad.
24. Komputer Apple I dirilis pada tahun 1976 memiliki 4 KB RAM. 40 tahun kemudian, high-end Mac Pro memiliki RAM hingga 64GB  - peningkatan 16-juta kali lipat dalam kurung waktu 40 tahun.
25. Pada bulan Oktober tahun 1997, hanya beberapa bulan setelah Steve Jobs telah bergabung kembali dengan perusahaan, Michael Dell pembuat pembangkit tenaga listrik laptop Dell mengatakan jika dia bekerja di Apple ia akan "menutupnya dan memberikan uang kembali kepada para pemegang saham".
26. Susan Bennett, suara asli digital assistant Siri, tidak tahu suaranya akan digunakan, telah membuat rekaman untuk perusahaan lain pada awal 2005.
27. Apple meluncurkan kamera awal, disebut Apple QuickTake, pada tahun 1994. Itu dihentikan pada tahun 1997.
28. Ada lebih dari 1,5 juta aplikasi di App Store, namun ribuan tidak pernah didownload satu kalipun. Satu laporan pada tahun 2012 menyatakan bahwa 60 persen dari aplikasi belum diunduh dari App Store sekalipun.
29. Pixar membuat Monsters Inc berisi adegan ketika Mike Wazaowski, disuarakan oleh Billy Crystal, memegang sebuah majalah dengan iklan komputer di sampul belakang, lengkap dengan slogan 'Scare Different'.

30. Apple telah mematenkan sejumlah teknologi yang belum pernah dibuat (atau belum dilihat) cahaya hari, termasuk headset virtual reality dan "sepeda pintar".
31. Bahkan waktu yang ditampilkan pada produk Apple dalam iklan mereka dikelola dengan sangat hati-hati. 09:41 selalu ditampilkan pada iPhone, karena itu adalah waktu dimana Steve Jobs meluncurkan model pertama pada tahun 2007.
32. Sementara itu, penampakan Apple Watch menunjukkan waktu di 10:09. pembuat jam tangan tradisional telah terbiasa tampilkan 10:10, karena menurut mereka jam yang paling memamerkan tampilan jam, tapi teori Apple adalah bahwa Apple ingin menunjukkan itu adalah satu menit menjelang pendahulu analog nya.

33. Merokok di sekitar komputer Apple dapat membatalkan garansi.
34. Apple hampir dibeli 20 tahun yang lalu oleh Sun Microsystems, sistem komputer dan perangkat lunak pembuat yang merancang Java. mantan presiden perusahaan Ed Zander kemudian mengatakan itu "secara harfiah waktu habis" untk membeli Apple dan akhirnya kesepakatan itu berantakan. Beberapa bulan kemudian, Apple Steve Jobs membeli  'NeXT Computer, dan sisanya adalah sejarah.
35. Sir Jony Ive telah mengenakan baju yang sama dengan warna yang berbeda di setiap intro produk video Apple sejak tahun 2000. Yang dibuat oleh G-Star.

36. Logo Pertama Apple tampak Newton duduk di bawah pohon apel dan dirancang oleh co-founder Ronald Wayne, tapi Jobs pikir itu terlalu rumit. Mereka berakhir dengan apel berwarna pelangi tergigit.

37. iPod pertama memiliki fitur telur Paskah tersembunyi, yang memungkinkan Anda untuk bermain Breakout, permainan diciptakan oleh Apple pendiri Steve Jobs dan Steve Wozniak, ketika mereka berada di Atari. Kemudian versi dari iPod menambahkan tiga pertandingan lagi, Parachute, Solitaire, dan Musik Quiz jadi tidak perlu iOS untuk bermain game.
38. Apple meluncurkan garis  90-an tampak pada pakaian  tahun 1996. Baju dan berbagai hoodies yang tersedia untuk membeli dari toko hadiah yang terbuka untuk umum di kampus Cupertino.
39. Arch-rival Bill Gates menginvestasikan $ 150 juta pada  Apple tahun 1997 untuk membantu perusahaan yang sedang sekarat tak lama setelah Jobs kembali.
40. Penambahan fitur Daftar Bacaan ikon kacamata  unggulan di iOS 7 dan seterusnya berdasarkan kacamata Steve Jobs.

Bagaimana? Semoga artikel ini 40 Hal Yang Anda Tidak Tahu Tentang "Apple" menarik untuk anda dan mohon like dan share ya!!!
Loading...

0 Response to "40 Hal Yang Anda Tidak Tahu Tentang "Apple""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel