Video: Samsung S7 Edge uji tes pisau dan palu. Dan ternyata...

Samsung S7 Edge
Samsung S7 Edge salah satu varian terbaru baru-baru ini dirilis Samsung dengan kategori smartphone label premium. Saat ini Samsung S7 Edge di bandrol dengan harga kisaran 10 jutaan. Tentu kalian pecinta gadget sangat ingin memilikinya. Bukan..

Dengan spesifikasi yang tinggi dan tahan air serta di balut casing yang kuat belum tentu tahan dengan uji pisau dan ketokan palu. Nah baru-baru ini salah satu video channel di Youtube dengan akun channel bernama ''TechRax" menayangkan video dengan durasi 5 menit 35 detik. Cukup membuat kita gerah. Video ini memperlihatkan saat TechRax menguji Samsung S7 Edge di iris pisau ternyata bodi dan layar samsung S7 Edge ini cukup kuat, namun begitu dites menggunakan palu cukup 3 hantaman akhirnya layar samsung S7 Edge retak dan pecah.

Tak hanya sampai disitu Samsung S7 Edge di hantam bertubi-tubi sampai betul-betul remuk. Nah kamu yang penasaran dengan videonya simak dibawah ini:




Setelah kita tonton tayangan diatas ternyata Samsung S7 Edge belum cukup kuat dengan harga yang lumayan menguras isi rekening anda. Wkwkwk...

Halaman terkait Samsung S7 lainnya:
  1. Update harga paket speedy indihome Telkom 2016
  2. Update terbaru tentang STB layanan Indihome Telkom
  3. Video: Kreatif Mesin Cuci ini Berfungsi Tanpa Listrik 

Loading...

0 Response to "Video: Samsung S7 Edge uji tes pisau dan palu. Dan ternyata..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel