Google Maps Error Tunjukkan Lokasi Yang Salah, Akibatnya Rumah Warga Diruntuhkan

Sebuah kesalahan Google Maps memimpin kru pembongkaran yang salah alamat, menyebabkan mereka menghancurkan rumah yang salah. Target mereka dimaksudkan adalah satu blok dari rumah yang salah tersebut.


Google Maps dapat menjadi sumber daya yang besar, tetapi Anda seharusnya tidak percaya seratus persen di Google Maps  insiden ini salah satunya menunjukkan. Sebuah rumah di Texas sudah diruntuhkan karena kesalahan Google Maps.
Rumah telah rusak oleh tornado dan sejalan diperbaiki dan dibangun kembali. Sebaliknya, itu diruntuhkan bukan rumah dimaksudkan, yang terletak satu blok berbeda.
Perusahaan pembongkaran, Billy L. Nabors Demolition, tampaknya menyalahkan Google Maps untuk kesalahan tersebut. Bahkan mengirim pemilik rumah screenshot dari tampilan Google Maps, menurut Engadget. Perusahaan ini dikabarkan belum meminta maaf atas kesalahan tersebut.

Ini  pertama kalinya bahwa GPS telah menyebabkan kru pembongkaran melakukan kesalahan.
Sementara layanan pemetaan seperti Google Maps dapat membantu Anda menemukan jalan dan tujuan akhir Anda, ada beberapa masalah dan bintik-bintik buta.
Rumah di Rowlett, Texas.
Google Maps sejak kejadian ini telah diperbarui dan diperbaiki, tapi rep dari perusahaan mengatakan bahwa ia tidak memiliki komentar dan  situasi sedang diselidiki.
Loading...

0 Response to "Google Maps Error Tunjukkan Lokasi Yang Salah, Akibatnya Rumah Warga Diruntuhkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel