Aplikasi Terbaik Lindungi Iphone mu dari Crash atau Failure

Barokong Network. iPhone dikenal karena perilaku lembut dan sensitif mereka. Karena harga yang tinggi, penting untuk memastikan kinerja tinggi serta pemeliharaan. Pada saat yang sama, penting untuk menggunakan alat yang handal untuk memperbaiki dan meningkatkan iPhone dan kinerjanya.
Tenorshare iPhone adalah alat yang lengkap yang membantu memperbaiki semua masalah yang menjangkiti iPhone, serta semua perangkat iOS termasuk iPod dan iPad. Aplikasi ini juga dapat dihubungkan melalui platform Windows. Berikut adalah panduannya dan sistem apa spesifikasi yang diperlukan untuk memperbaiki masalah di iPhone.

  1. Apple rilis update iOS 9.3, ini dia fitur lengkapnya

Spesifikasi Teknis & Prasyarat untuk iPhone Perawatan Pro

Aplikasi ini berbasis Windows dengan spesifikasi minimum sebagai berikut:
  • Sistem Operasi: Windows XP / Vista; windows 7, Windows 8 & Windows 10

  • Prosesor: 1 GHz dan lebih

  • Perangkat penyimpanan: 1 gigabyte dan di atas

  • Versi iOS: iOS 7/8 / 8.1 / 8.2 / 8.3 / 8.4 / 9 / 9.1 / 9.2

Catatan: Untuk bisa menjalankan alat ini berhasil dan untuk memperbaiki masalah iPhone, salah satu prasyarat adalah bahwa iTunes harus diinstal pada desktop.

Fungsi dari aplikasi ini

Dalam hal iPhone Anda tampaknya akan menderita virus, yang menyebabkan keamanan dan integritas data Anda dipertaruhkan, aplikasi dapat dimanfaatkan untuk melindungi iPhone dari kerusakan dan kegagalan sistem. iPhone Care Pro bekerja dalam beberapa langkah sederhana:
  1. Hubungkan iPhone ke Windows PC melalui kabel USB.

  1. Buka aplikasi dan klik pada "File Manager" pilihan dari antarmuka utama.

  1. Dari jenis file yang diberikan, pilih opsi yang diinginkan.

  1. Sekarang pilih Data iPhone dan klik pada "Ekspor ke Computer" pilihan untuk melindungi data dari kehilangan.

Atribut utama lainnya Ditawarkan oleh Aplikasi

Selain mengekspor data dari iPhone ke perangkat Windows desktop, software ini menawarkan fungsi lain juga yang meliputi berikut ini.
  • Menghapus data dari ponsel Anda.

Dalam hal pengguna menghapus sementara pada memori, pilihan ini dapat dipilih. Tidak memerlukan menghapus file satu per satu; pada kenyataannya beberapa file dapat dihapus ruang penyimpanan sekaligus dan dapat meningkatkan-up efisien.
  • Mentransfer file.

Fitur ini dapat membantu untuk pengarsipan, yang berarti menyimpan data Anda di tempat lain dan menghapusnya pada ponsel Anda. Hal ini dapat membantu dalam mempertahankan data yang berlebihan untuk referensial tujuan-misalnya, proyek Anda bekerja atau email lama.
  • Hapus atau menggabungkan duplikat.

Fitur ini bisa sangat membantu. Kontak antara komponen utama yang direplikasi dan digandakan. Kadang-kadang, ada satu kontak tunggal yang ada pada perangkat dengan nama yang berbeda dan atribut. Oleh karena itu, kliring duplikat ini atau menggabungkan mereka dapat membebaskan sejumlah  ruang penyimpanan pada ponsel Anda.
  • Back up data Anda.

iPhone Care Pro juga dapat digunakan untuk operasi backup di mana aplikasi dapat diinstal, dihapus atau bahkan disimpan pada mesin desktop untuk referensi lebih lanjut. Anda dapat mengambil cadangan dari perangkat iOS Anda termasuk file, musik, foto dll pada setiap lokasi yang diinginkan dan mengembalikannya ketika terjadi crash.
Selain fungsi di atas aplikasi mengklaim untuk membersihkan file sampah dari perangkat, mentransfer file musik dan foto antara perangkat iPhone dan mesin Mac, dan mencekal iklan yang tampaknya mengganggu sebagian besar waktu.
Jika perangkat iOS terjebak dalam Recovery Mode, bantuan masih ditawarkan oleh aplikasi, terlepas dari bagaimana rumitnya situasi.

kesimpulan

Secara keseluruhan, yang iPhone File Manager dapat dianggap sebagai utilitas efisien untuk melindungi iPhone dari kerusakan atau gagal sistem. Salah satu aspek utama yang membuat aplikasi scalable adalah tersedianya versi trial dengan penggunaan yang terbatas.
Sekian dan semoga bermanfaat!
Loading...

0 Response to "Aplikasi Terbaik Lindungi Iphone mu dari Crash atau Failure"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel