6 langkah mudah bersihkan layar touch screen smartphone

Barokong Network. Touch screen Anda penuh noda-noda yang menempel? Mungkin jejak sidik jari? Oleh karena itu teratur membersihkan ponsel Anda, tablet, layar sentuh MP3 player, atau perangkat layar sentuh lainnya adalah penting untuk pemeliharaan dan umur panjang. Pelajari cara untuk menghapus noda dengan mudah dan bagaimana untuk menghindari melakukan hal-hal touchscreen sehingga lebih awet.



1. Pilih kain microfiber. Ini sangat ideal untuk membersihkan layar sentuh. Beberapa perangkat memiliki kain seperti disertakan atau mungkin Anda dapat meminjam kain lap kacamata anda.

Biaya kain tersebut bervariasi. Untuk kain yang direkomendasikan oleh perusahaan untuk produk mereka, harganya bisa jauh lebih tinggi hanya karena rekomendasi.

2. Matikan perangkat sebelum memulai untuk membersihkannya. Hal ini biasanya lebih mudah untuk melihat di bagian mana yang ingin dibersihkan saat perangkat dimatikan.

3. Gosok layar anda dengan gerakan melingkar hingga merata.


4. Hanya jika benar-benar diperlukan, melembabkan kain katun, bahkan sudut kemeja katun Anda, dan ulangi gerakan melingkar kecil. 

· Baca petunjuk yang menyertai kain yang Anda gunakan. Beberapa dari mereka perlu dibuat sedikit lembab sebelum digunakan. Jika hal ini terjadi, abaikan langkah ini dan ikuti petunjuk kain sebagai gantinya.

· Jika peredam kain, yang terbaik adalah menggunakan air suling atau pembersih khusus dirancang untuk membersihkan layar sentuh.

5. Gosok lagi dengan kain microfiber untuk menyelesaikan. Jangan gosok berlebihan ! Dan jika ada kelembaban yang tersisa, biarkan kering dengan sendirinya.

· Jangan terlalu tekan layar saat membersihkannya.
6. Mencuci kain microfiber. Untuk mencuci kain microfiber, rendam dalam hangat, air sabun. Air hangat berfungsi untuk membuka serat dan melepaskan kotoran yang mungkin telah dikumpulkan. 

Menggosok kain ringan saat perendaman itu (tidak terlalu keras atau Anda akan merusak kain). Setelah direndam, menghindari memeras keluar air yang berlebih, biarkan kain keluar ke udara kering. Jika Anda sedang terburu-buru, Anda mungkin ingin meniup kering. 

Jangan mencuci setiap layar dengan kain sampai kering (atau setengah basah) untuk disentuh.
Bagaimana anda siap memulainya? Silahkan tinggalkan komentar jika memang membantu.

Rekomendasi lain
Loading...

0 Response to "6 langkah mudah bersihkan layar touch screen smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel