Yuk simak perbedaan penting Samsung Galaxy S7 dengan Samsung Galaxy S7 Edge


Secara kasat mata memang terlihat sama tapi setelah kita lihat lebih dalam dengan mengeksplore Samsung Galaxy S7 dan Samsung S7 Edge, kita akan menemukan beberapa perbedaan penting.


Apa itu? Mari kita cari tahu.

Desain dan Tampilan



Samsung Galaxy S7 vs S7 Ujung: pandangan pertama
Samsung Galaxy S7 vs S7 Ujung: pandangan pertama
Samsung Galaxy S7 vs S7 Ujung: pandangan pertama
Jika Galaxy S7 Ujung tidak memiliki layar melengkung ke arah kedua tepi, kita akan mengatakan bahwa Samsung hanya mengambil tongkat sihir dan diperbesar 5,1 "Galaxy S7 untuk membuat 5,5" S7 Edge. Ya, mereka benar-benar yang serupa (sebagai soal fakta, keduanya tampak mirip tahun lalu Galaxy S6 juga). 

Kontras ukuran perbedaan kunci di sini: S7 Edge terasa lebih tinggi (150.9mm vs 142.4mm) dan sedikit lebih lebar (72.6mm vs 69.6mm) dari S7, tapi anehnya itu lebih tipis dari rambut (7.7mm vs 7.9mm) .


Layar? Mereka cantik: baik 5.1 "S7 dan 5,5" Ujung S7 adalah Super AMOLED dengan Quad HD resolusi (1440 x 2560).


Android 6 dan TouchWiz baru



Dengan Android 6 Marshmallow datang edisi baru dari TouchWiz dan ... sebagian besar, antarmuka mempertahankan hal yang sama dalam hal penampilan.

Berbicara tentang fitur-fitur utama, baik S7 dan S7 Ujung memiliki kesamaan: Android 6 membawa Doze untuk perbaikan baterai lebih lanjut, antarmuka pemberitahuan baru dan manajemen izin aplikasi individu.

Lalu, ada rincian: kedua ponsel selalu-on display yang dapat disesuaikan untuk terlihat benar-benar mengagumkan dan karena ini adalah layar AMOLED, hanya individu piksel menyala untuk menunjukkan itu, sehingga cahaya pada penggunaan baterai.

Fitur besar S7 Ujung memiliki bahwa S7 kekurangan adalah antarmuka Edge, tentu saja.Dengan dua baris ikon dan - yang paling penting - akses terbuka untuk itu untuk aplikasi pihak ketiga, itu menjadi ruang jauh lebih berguna.

    Kinerja dan memori: Disupport Snapdragon 820

Karena baik S7 dan S7 sama-sama di Snapdragon 820 di Amerika Serikat (ada versi internasional fitur sama kuat Eynos 8890 sistem chip), tidak ada perbedaan di antara mereka dalam hal kinerja.

Keduanya berada perangkat keras yang sama: Snapdragon 820 dengan 4GB LPDDR4 RAM, dan 32GB penyimpanan internal. kartu MicroSD kembali pada kedua dan Anda dapat menggunakan slot kartu SIM hybrid untuk menambah memori 32 GB. Perlu diingat bahwa di AS hanya versi 32GB untuk kedua akan dijual, sementara di pasar lain, versi 64GB juga akan ditawarkan. Samsung juga telah pindah ke lebih cepat UFS 2.0 penyimpanan dari chip NAND itu digunakan di Galaxy S6.

Kamera



Kamera, kamera, kamera: ini adalah bagian utama dari hype sekitar S7 dan S7 Edge. Kedua fitur baru, kamera 12-megapixel yang sama dengan individu piksel yang lebih besar dan terluas yang pernah dipakai lensa pada ponsel Samsung di f / 1.7. Ini hasil bersama dalam perbaikan besar dalam jumlah cahaya yang Anda dapatkan di gambar, dan gambar memang berubah lebih ringan dalam kondisi redup untuk kedua ponsel. Dua kedua mendukung optical image stabilization (OIS) juga.

Tentu saja, dengan kamera benar-benar identik, kualitas gambar pada S7 dan S7 Ujung identik.

Fitur keren yang layak disebut adalah panorama gerak baru yang menjiwai panorama statis Anda dengan gerakan, maka ada film, mirip dengan foto langsung Apple, dan mode perekaman dingin baru hyperlapse video yang dibangun di aplikasi kamera. Video dapat direkam sampai dengan resolusi 4K pada 30fps pada kedua.

Baterai



Samsung Galaxy S7 vs S7 Ujung: pandangan pertama
Samsung Galaxy S7 vs S7 Ujung: pandangan pertama
Samsung Galaxy S7 vs S7 Ujung: pandangan pertama
Mengingat bahwa keduanya berbeda dalam ukuran layar, baterai termasuk juga berbeda: a 3,000mAh satu di S7 dan 3,600mAh di S7 Edge.

Kedua ponsel memiliki lebih besar dari baterai yang khas, dan Samsung benar-benar telah disini semua . Ya, di dekat 8mm keduanya rambut lebih tebal dari iPhone, tapi kita pasti tidak akan mengatakan mereka terlihat tebal.

Pengisian cepat secara alami dengan charger dan begitu juga pengisian nirkabel, tapi keren baru reversibel USB Type-C belum berhasil sampai ke S7 dan S7 Edge, dan bukannya pasangan memiliki port microUSB. Akhirnya, kami juga harus mengatakan bahwa baterai tidak dilepas-friendly.

Fitur lain: Perlindungan air


Samsung telah benar-benar menarik beberapa teknik smart pada kedua S7 dan S7 Edge dengan perlindungan air IP68 yang menjamin ponsel Anda tidak akan rusak bahkan jika Anda memasukkannya ke dalam sampai 3 kaki air tawar yang dalam selama satu jam. Bukan berarti Samsung menyarankan Anda melakukannya - itu mengatakan ponsel ini dilindungi terhadap tumpahan disengaja.

Dalam rangka untuk melakukan ini, perusahaan telah berhasil mengisolasi port microUSB sehingga air yang dilindungi, tetapi tanpa tutup pelindung menjengkelkan yang digunakan di Galaxy S5.

Kesimpulan

Semua dalam  Galaxy S7 dan S7 Edge dua saudara hampir identik: perbedaan utama antara keduanya adalah berbeda ukuran baterai, fungsi Edge dan ukuran layar. Jika Anda menyukai fitur Edge yang keren dan lebih memilih ponsel yang lebih besar, S7 Ujung akan menjadi cara untuk memilih, bagi pecinta ponsel lebih kompak, Galaxy S7 akan sangat cocok.

Suka dengan artikel Yuk simak perbedaan penting Samsung Galaxy S7 dengan Samsung Galaxy S7 Edge bantu  di share dan di komentarin ya!!




Loading...

0 Response to "Yuk simak perbedaan penting Samsung Galaxy S7 dengan Samsung Galaxy S7 Edge"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel