Share : Whatsapp akan stop layanan untuk blackberry dan android


whatsapp stop di blackberry dan android 

Barokong Network. Seperti yang dilansir venture beat, Minggu (28/2/2016) WhatsApp akan menghentikan dukungan untuk sejumlah sistem operasi pada akhir 2016, Dan perusahaan telah mengumumkan kemarin.

Dengan Android dan iOS mendominasi ranah smartphone, dan Microsoft Windows Phone / Windows 10 Mobile masih menempel, perusahaan milik Facebook telah mengungkapkan hal itu akan berakhir dukungan untuk BlackBerry (termasuk BlackBerry 10), Nokia S40, dan Nokia Symbian S60 pada akhir tahun ini. Selain itu, tidak akan lagi mendukung Android 2.1 dan 2.2 atau Windows Phone 7.1.

Berita ini muncul pada minggu yang sama bahwa WhatsApp merayakan ulang tahun ketujuh dan juga dilengkapi lama setelah itu melewati satu miliar pengguna aktif bulanan (MAU).


Baca juga trik whatsapp -12 tips dan trik rahasia whatsapp yang penting kamu tahu


KATA BOS WHATSAPP

Sementara berita tak diragukan lagi akan disambut dengan cemas di berbagai daerah, terutama mengembangkan pasar di mana sistem operasi yang lebih tua Nokia masih menikmati beberapa pangsa pasar, masuk akal bagi perusahaan untuk memfokuskan upaya pada platform yang sebagian besar penggunanya berada. WhatsApp telah berkembang banyak sejak awal sebagai aplikasi mobile messaging sederhana - sekarang menawarkan panggilan suara , dan panggilan video dilaporkan ditambahkan juga .

"Sementara ini perangkat mobile telah menjadi bagian penting dari cerita kita, mereka tidak menawarkan jenis kemampuan kita perlu memperluas fitur aplikasi kita di masa depan," jelas pengumuman. "Ini adalah keputusan yang sulit bagi kita , tapi satu yang tepat untuk memberikan orang cara yang lebih baik untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang-orang terkasih menggunakan WhatsApp."

Baca juga artikel ini penting Tips Memulihkan pesan di Whatsapp Android

HARAPAN WHATSAPP

Selain itu, ketika BlackBerry itu sendiri tidak lagi berfokus pada sistem operasi asli , siapa yang bisa menyalahkan WhatsApp melakukan langkah itu?

Ke depan, WhatsApp memiliki satu pesan untuk setiap penggunanya yang masih menggunakan salah satu sistem operasi tersebut: Upgrade ke iPhone, Android lebih modern, atau perangkat Windows Phone pada akhir 2016.

Suka dengan artikel " Share : Whatsapp akan stop layanan untuk blackberry dan android " bantu di share dan di komentarin ya!
Loading...

0 Response to "Share : Whatsapp akan stop layanan untuk blackberry dan android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel