4 cara hubungi customer service telkom indihome dengan cepat

telkom indihome 

Barokong Network. Artikel 4 cara hubungi customer service telkom indihome dengan cepat admin akan berbagi infomasi penting. Diantara semua penyedia jasa atau layanan yang saya gunakan maka Telkom adalah salah satu yang terbaik responnya berdasarkan pengalaman saya. 

Saat ini menurut saya Telkom lah yang terbaik dari segi harga dan kecepatan akses internet, ini mungkin karena saya berada di Indonesia Timur dan tidak ada alternatif selain Telkom. Sebagai penyedia ISP terbesar di republik ini tentu tidak terlepas dari keluhan dan komplain dari pelanggan.

Nah ada empat cara kita bisa menuliskan pengaduan, komplain, keluhan, pertanyaan, saran, kritik dan sebagainya secara online.

Yang pertama anda sebagai pelanggan bisa mengadukan lewat aplikasi my indihome di Google Play Store.

My Indihome
my indihome 

Nah cara menulis keluhannya langsung di smartphone kamu coba lakukan seperti di bawah ya,

Artikel terkait -Update harga/tarif indihome Telkom 2018




my indihome
Telkom Care di Facebook




telkom care facebook

Saya menemukan hal aneh sebenarnya, ada 2 Telkom Care di Facebook. Yang satu adalah akun biasa (Telkom Care 1) dan satunya adalah Fan Page (Telkom Care). Yang dilink dari situs resmi Telkom.co.id adalah yang pertama, tapi keduanya bisa digunakan tampaknya.

Artikel terkait - ini aturan kebijakan FUP Telkom Indihome (Fair usage policy)

Mana yang paling baik? Maka Telkom Care pertama yang lebih cepat tanggapannya, bahkan hampir 24 jam selalu standby. Sedangkan yang satunya tampaknya hanya aktif pada jam kerja.
Telkom Care di Twitter




telkom care twitter

Nah… kalau hal yang ingin anda bicarakan sifatnya urgent maka saya sarankan langsung ke Twitter Customer Care Telkom di @TelkomCare, disini mereka lebih responsif dan tersedia selama 24 jam. Biasanya dalam beberapa menit sudah dibalas pertanyaan anda.

Yang terakhir tentu 147

Tentu saja kalau 147 bisa menjadi solusi, kalau tidak bisa dibetulkan melalui telepon maka minta supaya teknisi Telkom yang datang langsung ke rumah untuk memperbaiki masalah yang anda alami.

Tapi kalau yang anda tanyakan seperti apa username dan password Telkom Speedy atau nomor pelanggan anda maka customer care di 147 bisa langsung membantu anda.

Tidak ada salahnya kalau semua cara diatas mau dilakukan yang penting anda tinggal memantau saja.

Artikel terkait - Cara Ganti "Password" wifi Indi Home

Sekian semoga artikel tentang cara hubungi customer service telkom indihome dengan cepat bisa bermanfaat dan berguna .

Suka dengan artikel diatas, bantu di share dan di komentarin ya!!
Loading...

7 Responses to "4 cara hubungi customer service telkom indihome dengan cepat "

  1. Saya pelanggan telkom rumah 021-74711414 (atas nama Isfarudi) melaporkan bahwa sudah 1 bulan ini telepon tersebut mati total untuk panggilan keluar dan masuk. Kalau saya panggil dari luar seperti masuk dan tidak diangkat-angkat...tetapi pesawat telepon di rumah tidak berdering..... Kayaknya ada kabel telepon yang terputus karena di daerah saya sedang ada pembangunan jalan raya dan pemindahan tiang-tiang telepon....
    Mohon untuk segera diperbaiki...

    Salam,
    Isfarudi

    ReplyDelete
  2. Saya dan beberapa teman saya saat ini mengalami layanan Indihome sangat mengecewakan…!!!! Mengaku ngaku dengan sombong sudah memakai jalur fiber optick yang kecepatan tinggi. Tetapi kenyataannya kecepatannya / speednya kok masih 1 Mps padahal memakai kabel fiber, apaan sangat memalukan, yang saya tahu kalo fiber optic minimal 10 Mbs s/d 20 Mbs! Belum lagi sering bangat diskonnek!!! Sayang bangat, belum ada vendor lain yang masuk ke tempat kami misalnya my republic, kalo ada masuk, sudah ganti segera!!! Untuk pihak Telkom tolong hal ini segera dibenahi/ diperbaiki, yang benar saja jalur fiber optic speednya 1 Mbs, sangat memalukan!!!

    ReplyDelete
  3. Parah playanan nya planggan dirugikan parah parah

    ReplyDelete
  4. Managemen telkomsel klu bisa di perbaiki lah supaya konsumen merasa puas tr masuk sy.sekarang" ini indihome makin molor jika di panggil ada kerusakan apa gangguan gt
    Sy kecewa 1000 x kecewa tr hadap indihome ini tanggapan kami kurang di perhatikan padahal pembayaran trs berjalan lho.../ bln nya wajib di bayar apa

    ReplyDelete
  5. Tolong dong indihome d ambon lebih jelas, masa daftar 1 minggu sampai sekarang belum juga d pasang. Do hub malah nda pernah do angkat tlp nya.tolong dong telkom lebih d perhatikan

    ReplyDelete
  6. sdh 3 hari, telpon bolak balik dgn menanyakan progress, sampe nomor ticket hapal luar kepala, tetap ga ada yg gubris... ha ha ha...

    ReplyDelete
  7. To.telkom.
    Sy pelanggan no.29404715.mehgalqmi gangguan untuk masuk ke.ustv mendadak mati ,tdk dapat canel apa pun,harap segera di respo, atas tanggapannya sy ucapkanbterima kasih

    Salam dari saya


    Asbullah.s

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel