Cara mudah hapus virus shortcut dari flashdisk dan sistem

Google Images
Sebelum ke langkah-langkah untuk menghapus virus ini dari sistem anda, biarkan saya memberikan gambaran singkat tentang apa virus ini? Ini akan membuat lebih mudah bagi kita untuk memahami dan memecahkan masalah. Virus ini muncul pada tahun 2010 dan telah muncul dengan nama yang berbeda sejak saat itu. Ini mencopy dirinya ke sistem startup, menciptakan file executable beberapa di dalam drive USB yang terlihat seperti jalan pintas, menyembunyikan folder asli dan file di dalam drive USB, salinan dirinya ke dalam folder profil pengguna saat ini dan terhubung ke komputer luar. 

Sekarang bagaimana memperbaikinya? Jangan khawatir ada beberapa cara yang Anda dapat menghapus virus ini dari sistem anda dan juga dari Flashdisk Anda.
 
Metode: 1- 
Langkah 1: Task terbuka Manajer By ctrl alt + del .Goto "proses" tab + sana Anda akan menemukan "Wscript.exe". hanya mengakhiri proses ini. 

Langkah 2: Buka "panel kontrol> Pilihan Folder> View" dan klik pada "showfolder tersembunyi berkas dan drive" .dan hapus centang "Sembunyikan drive yang kosong di folder komputer" dan "ekstensi menyembunyikan file jenis yangdikenal". 

Langkah 3: terbuka run dengan menekan (winndow + r) dan ketik% temp%dan tekan enter (Anda dapat secara manual menemukan lokasi ini ==> C: \ Users \ your_user_name \ AppData \ Local \ Temp). 

Langkah 4: Cari ada nama file "nkvasyoxww.vbs" atau jenis .vbs file jika ada maka menghapusnya (Anda dapat menghapus semua file di folder temp akan meningkatkan kinerja sistem Anda). 

Langkah 5: Periksa startup jika file ini "nkvasyoxww.vbs" atau jenis yang tidak biasa dari .vbs hanya menghapusnya. 
atau 
Terbuka run (window + r), ketik "msconfig" tekan enter akan ada "startup" tab klik di atasnya .Jika ada nama file "nkvasyoxww.vbs" atau jenis file .vbs tidak biasa eksis dan kotak-kotak hanya hapus centang. 


Langkah 6: Sekarang lakukan perintah ini untuk lokasi USB Anda menggunakan command prompt (command terbuka yang cepat sebagai administrator). 
Catatan - Di sini saya berasumsi surat pan drive Anda sebagai E .change sebagai lokasi drive pan. 
attrib -h -r -s / s / d E: \ * *. 
Sekarang Hapus semua file dalam panci drive Anda satu per satu dengan ekstensi   .vbs dan .inf (Vbs file yang harus menghapus) 

Metode: 2-
 
Klik Start -> Run -> Ketik cmd dan tekan Enter. "Command Prompt" akan dibuka.
 
Sekarang ketik perintah di bawah ini
 
Di sini saya berasumsi huruf drive pena Anda sebagai E:   

 
Masukkan perintah ini.
 

attrib -h -r -s E: \ autorun.inf -> Tekan Enter 



del E: \ autorun.inf ---> Tekan Enter 


[Anda dapat menyalin perintah di atas -.> Klik kanan pada Command Prompt dan paste] 

Catatan: Jangan lupa untuk mengganti huruf E dengan huruf flash drive Anda. 
Loading...

0 Response to "Cara mudah hapus virus shortcut dari flashdisk dan sistem"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel