cara mendownload atau menyimpan video YouTube ke komputer

YouTube telah dirancang hanya untuk memungkinkan pengguna untuk menonton dan melihat video di situs web mereka. 

Banyak pengguna ingin men-download atau menyimpan video favorit mereka ke YouTube dari komputer mereka sehingga mereka dapat melihat video tanpa terhubung ke Internet atau pada perangkat lain. 

cara mendownload atau menyimpan video YouTube ke komputer
Youtube
Berikut adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk men-download dan menonton video YouTube pada komputer Anda secara gratis.

Catatan: Halaman ini hanya menyediakan petunjuk untuk men-download atau menyimpan video YouTube ke komputer Anda. Instruksi untuk meng-upload atau menyimpan video YouTube ke situs YouTube atau menyimpan hanya audio video YouTube ke file MP3 tidak tercakup.
Menyimpan video YouTube sebagai file video di komputer Anda

Hari ini, ada banyak situs yang memungkinkan Anda untuk memasukkan URL dari video yang ingin menyimpan ke komputer Anda dan mendapatkan link untuk men-download file video. Di bawah ini adalah proses tiga langkah sederhana untuk men-download setiap video YouTube.

Baca juga : Cara mudah merekam suara dari video YOUTUBE

Catatan: Jika Anda berada di sekolah atau pekerjaan yang memblokir YouTube, langkah-langkah ini mungkin tidak bekerja.

1. Pertama, pergi ke halaman YouTube yang berisi video yang ingin Anda download. Ketika Anda telah menemukan halaman, tekan Ctrl + L pada keyboard Anda untuk menyorot teks dalam address bar , dan kemudian Ctrl + C untuk menyalin alamat Internet.

2. Setelah alamat ini telah disalin, tempelkan URL ke dalam kolom teks di bawah dengan mengklik di dalam kotak dan menekan Ctrl + V pada keyboard Anda. Kemudian, klik tombol Download Video.

3. Jika dilakukan dengan benar, jendela baru akan muncul menampilkan preview video (seperti yang ditunjukkan di bawah), bersama dengan tombol Download hijau dan format video. Format default untuk men-download video adalah format MP4 360p.

Jika Anda klik pada "MP4 360p" pilihan format, daftar drop-down akan muncul. Klik pada pilihan Lainnya di daftar itu drop-down untuk melihat format video tambahan, seperti FLV, 3GP, dan WebM. Pilih format video yang Anda inginkan dan klik tombol Download hijau.

Setelah file telah didownload, itu akan tersedia dalam Anda folder download .
Bagaimana dengan video pribadi?

Anda tidak dapat men-download video pribadi karena layanan download YouTube tidak akan memiliki hak yang diperlukan untuk mengakses video.
Masih tidak bisa men-download video

Jika setelah mengikuti langkah di atas, Anda tidak mendapatkan preview seperti contoh kita, pastikan bahwa link Anda menggunakan karya dengan membuka halaman di jendela baru. 

Setelah diverifikasi sebagai kerja, cobalah langkah di atas lagi. Jika langkah-langkah terus tidak bekerja, coba segarkan halaman ini dengan menekan F5pada keyboard Anda dan mengikuti langkah-langkah di atas lagi. 

Jika itu masih tidak berhasil, cobalah salah satu situs download YouTube lainnya di bawah ini.
situs download YouTube lainnya

Ada juga situs web dan layanan yang memungkinkan Anda untuk men-download video YouTube lainnya. Berikut adalah beberapa favorit kami.

Perhatian: Beberapa dari layanan ini dapat digunakan untuk menyimpan video khusus dewasa, yang berarti ketika melihat halaman ini, Anda mungkin akan dikenakan konten khusus dewasa.

http://www.savefrom.net/

http://keepvid.com/
Menonton video FLV di komputer Anda

Jika Anda menyimpan file sebagai file flv, Anda memerlukan player yang mendukung flv file. Berikut adalah beberapa saran.

VLC media player

http://www.videolan.org/

Windows Media Player

Microsoft Windows juga dapat memutar file FLV di Windows Media Player dengan hak codec . Men-download dan menginstal codec CCCP menginstal codec yang diperlukan untuk memutar file FLV, serta codec lain yang Anda mungkin perlu di masa depan.
Loading...

0 Response to "cara mendownload atau menyimpan video YouTube ke komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel