Cara Setting Manual Email di Smartphone Android Baru

Menyiapkan ponsel baru dapat kadang membuat kita jengkel, tetapi jika Anda tidak bergantung pada salah satu penyedia seperti Yahoo dan Gmail untuk email, salah satu yang terburuk pasti setting manual konfigurasi server email. Jika Anda menggunakan nama domain yang disesuaikan, klien email perangkat Android Anda mungkin perlu langkah ekstra ini.

 Membeli seperti perangkat baru mungkin mudah, tapi kemungkinan akan tetap rumit memakan waktu untuk mengkonfigurasinya - terutama jika smartphone bergerak sistem operasi, seperti Apple iOS atau Windows untuk Android.
Dalam kasus apapun, kuncinya adalah untuk mengabaikan Android-perangkat meminta untuk setup otomatis - mereka tidak akan bekerja. Sebaliknya, berencana untuk secara manual memasukkan langsung data yang - itu lebih cepat. Mulailah dengan mengidentifikasi pengaturan email Anda yang ada: Buka klien email saat ini berfungsi dan memilih menu Settings. Kemudian salin pengaturan sintaksis oleh karakter-karakter.

Microsoft Office Outlook di PC memungkinkan Anda meninggalkan dialog pengaturan pada layar saat Anda bermain-main dengan telepon, namun pengaturan dapat disalin dari iPhone atau klien perangkat lunak lain juga; cari tombol Settings pada iPhone dan menelusuri untuk pengaturan email.

Outlook 2013

Langkah 1:
Buka Outlook 2013 dan memilih tab File.Kemudian klik atau sentuh tombol Account Settings dan lagi, klik atau sentuh tombol drop-down yang dihasilkan.

Langkah 2: 
Pada kotak dialog Ganti Akun yang dihasilkan, klik dua kali pada akun email yang terdaftar yang ingin Anda gunakan pada ponsel Anda. Jenis account, server masuk dan keluar, dan informasi logon masuk akan terdaftar.

Langkah 3: 
Pilih Pengaturan Lebih tombol pada dialog dan kemudian tab Outgoing Server untuk melihat apakah mail server keluar berbeda dari mail server masuk yang tercantum pada langkah sebelumnya. Jauhkan Outlook terbuka.
Tip: Beberapa, tetapi tidak semua, server email keluar menggunakan pengaturan yang berbeda dari orang-orang dari server masuk.

Langkah 4: 
Cari daerah setelan email pada Android 4.0 ( "Ice Cream Sandwich") perangkat baru Anda dengan memilih Settings di laci app dan kemudian Akun dan Sinkronisasi; kemudian Add Account dan kemudian Email.
Tip: Yang terbaru sistem operasi Android - Android 4.4 "Kit Kat" - set up sama.

Langkah 5: 
Ikuti sintaks tepat untuk memasukkan data server yang diperoleh dalam langkah-langkah sebelumnya, ke menu pengaturan email perangkat Android. Gunakan tombol cepat Berikutnya untuk kemajuan ke depan melalui layar.

Tip: Periksa sintaks Server, password dan User ID jika perangkat Android tidak dapat terhubung ke server. port yang dibutuhkan dapat ditemukan di Pengaturan Lebih Outlook. Carilah tab Advanced dan menyalin nomor port terdaftar di sana.
Memperhatikan server diperlukan keluar SSL enkripsi, yang akan terdaftar dalam tab Outlook juga. enkripsi keluar yang lebih menonjol daripada yang masuk.

Langkah 6: 
Pada layar terakhir dalam serangkaian petunjuk penyiapan email Android, pilih opsi akun email perangkat Android seperti frekuensi inbox pengecekan, standar pengiriman akun, pemberitahuan dan sinkronisasi.
Loading...

0 Response to "Cara Setting Manual Email di Smartphone Android Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel