Asik sekarang bisa punya 2 akun "Multiple Facebook" di Android

Barokong Network. Sekarang Facebook Messenger mendapatkan dukungan multiple account. Namun dukungan multiple account Messenger saat ini hanya berlaku untuk ponsel cerdas yang menggunakan Android OS. Multiple account Facebook Messenger ini diumumkan langsung oleh Facebook melalui halaman resminya.
Facebook
Dilansir dari Engadget via Android Authority (21/2/2016), perusahaan mengungkapkan rincian fitur baru ini, terutama untuk menargetkan pengguna Facebook Messenger yang berbagi satu perangkat. Pengembang Facebook Messenger telah difokuskan untuk menjaga privasi pengguna. Ketika Anda menambahkan akun tambahan, Messenger tentu saja akan membutuhkan password untuk mengakses chatting Messenger.
Pengguna akun baru akan diberikan pilihan untuk selalu membutuhkan password ketika swapping ke profil itu. Jika opsi ini diaktifkan, maka pesan yang masuk pada akun akan mendapat pemberitahuan bar terlebih dulu, sementara akun lain sedang tidak aktif. Orang lain yang menggunakan perangkat akan dapat melihat bahwa pengguna telah menerima pesan baru. Tetapi mereka tidak akan dapat melihat isi pesan atau siapa si pengirim pesan.
Anda dapat memilih swap antara akun pengguna tanpa password. Ini adalah fitur yang bagus untuk siapa pun saat menekan dua identitas. Dengan menggunakan multiple account Facebook Messenger, Anda akan berasa seperti mata-mata atau superhero yang sedang mengincar musuh. [BN]

Loading...

0 Response to "Asik sekarang bisa punya 2 akun "Multiple Facebook" di Android "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel