Jangan hanya tau pakai, ini yang perlu anda ketahui tentang barcode

barcode 

Barokong Network. Kali ini saya akan membahas artikel "apa itu barcode" .Garis lebar yang berbeda dan ukuran yang mewakili data, bahwa ketika membaca menentukan apa objek yang dipindai adalah. Barcode sering digunakan untuk membantu mengatur dan informasi indeks atau harga sekitar obyek. 

Barcode yang digunakan oleh layanan pos AS yang membantu mempercepat pengiriman surat adalah contoh lain yang sempurna dari bagaimana sebuah barcode dapat digunakan. Gambar adalah contoh dari barcode dari sebuah alamat.
Pembaca barcode dan scanner


Sebuah pembaca barcode (BCR) atau scanner, juga dikenal sebagai titik penjualan (POS) scanner adalah perangkat keras yang mampu membaca barcode. Hal ini juga dapat mencetak rincian produk atau log informasi tentang produk ke dalam database. Sebuah contoh sempurna dari pembaca barcode adalah pasar barcode scanner super yang membaca dan log harga suatu produk. Dalam gambar adalah contoh dari pembaca Barcode dari HP .






Saat ini, banyak smartphone dengan tepat aplikasi juga mampu scanning dan membaca barcode.
Printer barcode


Sebuah perangkat keras yang mampu mencetak barcode perekat yang dapat melekat pada produk dan mengidentifikasi produk dan membantu menjaga persediaan.
Perusahaan barcode


Barcode Inc: http://www.barcodesinc.com/
Barcode Inc adalah perusahaan yang didedikasikan untuk barcode dan memiliki berbagai macam produk barcode seperti pembaca barcode, printer barcode, label, dan banyak lagi.


Barcode Inc juga memiliki generator online yang memungkinkan Anda untuk membuat barcode sendiri melalui Internet dan font barcode download gratis yang dapat ditemukan di: http://www.barcodesinc.com/generator/


Suka dengan artikel "apa itu barcode" bantu di share dan di komentarin ya!!
Loading...

0 Response to "Jangan hanya tau pakai, ini yang perlu anda ketahui tentang barcode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel