10 Tips Menjaga Kotak Masuk Email Tetap bersih

Image Google.co.id
Sahabat Barokong Network di bawah ini adalah daftar dari kami 10 tips untuk menjaga kotak masuk e-mail Anda bersih, yang dapat menjaga kotak masuk Anda bersih dan pengalaman e-mail Anda lebih menyenangkan.

ATURAN SETUP, FILTER, ATAU LABEL
Hari ini, semua program e-mail dan layanan online e-mail memiliki aturan , filter , atau pelabelan sistem yang memungkinkan Anda untuk bergerak dan sebaliknya mengatur e-mail yang masuk.Gunakan fitur ini untuk mengatur e-mail Anda dan mendapatkan apa yang paling penting pertama. Berikut adalah beberapa saran untuk aturan kami sarankan mencoba pertama.

  • Pindahkan e-mail penting dan tidak penting ke folder mereka sendiri.
  • Sorot atau menetapkan prioritas untuk alamat tertentu. Misalnya, aturan dapat dibuat untuk menyoroti setiap pengguna di buku alamat Anda.
  • Menyaring kata-kata spam yang umum yang masuk ke inbox Anda, misalnya Viagra.
  • Dalam program yang mendukung aturan, menandai pesan yang tidak penting untuk menjaga kotak masuk Anda bersih dan mencegah Anda dari mendapatkan kewalahan ketika Anda pertama kali membuka e-mail.
  • Jika Anda mendapatkan banyak spam menyaring e-mail Anda melalui Gmail .

JANGAN TAKUT UNTUK MENGHAPUS
Setelah membaca e-mail, selalu mengambil tindakan pada yang e-mail. Jangan simpan untuk nanti atau memindahkannya ke folder untuk menangani nanti. Jika Anda tidak dapat mengambil tindakan pada e-mail, mendelegasikan kepada orang lain, atau menundanya untuk hari itu menghapusnya. Setiap e-mail tidak perlu respon dan tidak ada alasan untuk menyimpan e-mail yang akan dihapus kemudian.

BALASAN OTOMATIS, FAQ, DAN TANGGAPAN KALENGAN
Jika Anda menemukan diri Anda menggunakan jawaban yang sama berulang-ulang, mempertimbangkan untuk membuat daftar balasan yang sering Anda yang dapat Anda copy dan paste. Atau, coba gunakan alat seperti salah satu yang tercantum di bawah ini untuk membantu membuat membalas e-mail ini bahkan lebih cepat.

Thunderbird Quicktext - Fantastic Mozilla Thunderbird e-mail add-on.
Lifehacker Texter - Mudah untuk menggunakan alat script yang dapat digunakan dalam mana saja pada Windows termasuk e-mail.
AutoHotkey - alat lain meskipun jauh lebih maju. Namun, alat ini dapat digunakan untuk mengotomatisasi sesuatu di komputer.

TETAP SEDERHANA
Banyak kali orang lebih menyulitkan e-mail mereka dengan menciptakan puluhan folder yang berbeda untuk membantu mengatur e-mail mereka. Tetap sederhana tidak memiliki puluhan folder yang berbeda untuk mengatur e-mail Anda ke dalam.
Jika tidak ada cara mendapatkan sekitar kebutuhan Anda untuk folder di e-mail menggunakan aturan untuk menyaring pesan Anda ke dalam folder. Folder dapat menghemat ratusan jam Anda mungkin menghabiskan memikirkan dan mengatur setiap e-mail yang Anda terima.

SELALU MELAKUKAN BALASAN SINGKAT CEPAT
Ketika membalas setiap e-mail Anda mencoba untuk menjaga jawaban secepat mungkin dan tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di e-mail individu. Kami sarankan menghabiskan tidak lebih dari lima menit pada e-mail tunggal dan menghindari sesuatu yang lebih dari tiga paragraf.

ANDA E-MAIL TIDAK KALENDER ATAU TO-DO LIST
Banyak kali inbox seseorang penuh karena mereka memperlakukannya sebagai kalender hal-hal yang harus mereka lakukan. Jangan gunakan e-mail Anda untuk ini. Memiliki program yang terpisah atau dokumen teks yang membuat daftar hal-hal yang perlu Anda lakukan atau yang melacak kalender peristiwa.

BERHENTI BERLANGGANAN DARI NEWSLETTER DAN MEMBERITAHUKAN MENONAKTIFKAN
Meskipun Anda mungkin memiliki niat baik ketika berlangganan newsletter atau daftar e-mail lain ini sering mengganggu dan sering mengacaukan e-mail Anda. Berhenti berlangganan dari setiap buletin Anda belum membaca.
Hal yang sama berlaku untuk pemberitahuan dari situs jaringan sosial seperti Facebook, MySpace, dan Twitter Anda dapat menerima. Menonaktifkan semua pemberitahuan tentang tulisan yang dibuat di dinding Anda, teman-teman baru, atau pengikut, yang kekacauan kotak masuk Anda dan mengalihkan perhatian Anda.

JANGAN MEMBALAS SPAM
Jika spam yang menyelinap melewati perlindungan atau aturan tidak pernah membalas itu. Hapus.

TERUS MELAKUKANNYA TAPI TIDAK TERLALU BANYAK
Cobalah untuk membaca e-mail Anda setidaknya sekali sehari atau setiap jam, tergantung pada berapa banyak e-mail yang Anda terima.
Namun, tidak tinggal di e-mail Anda. Membuat jadwal di mana Anda memeriksa e-mail Anda dalam interval reguler dan kemudian mengabaikan semua lain kali. Jika Anda memiliki pemberitahuan apapun tentang masuk e-mail baru menonaktifkan ini, atau menutup halaman web program e-mail atau e-mail Anda.

HAPUS LAGI
Akhirnya, jika setelah mengikuti semua langkah di atas Anda masih memiliki e-mail yang minggu tua menghapusnya. Jika Anda memiliki waktu yang sulit menghapus e-mail membuat folder dan memindahkan semua e-mail lama ke folder itu. Setelah beberapa minggu telah berlalu e-mail menjadi terlalu tua untuk balasan.
Loading...

0 Response to "10 Tips Menjaga Kotak Masuk Email Tetap bersih "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel