Lakukan Hal ini Ketika di invite Grup Tidak Jelas di Facebook

Berbicara tentang facebook sang raksasa sosial media, sewaktu anda masuk di akun anda mungkin ada pernah mendapat invite dari grup-grup aneh atau kadang juga berbahasa asing..betul tidak?
http://barokongnetwork.blogspot.co.id/

Baca Juga...


  • 5 Tips Yang Bikin Akun Facebook Tidak Akan Di Bajak Lagi
  • Aplikasi Instant Messenger Dengan Keamanan Paling Tinggi, Adakah ?

  • Nah, bila akun Facebook kamu dimasukkan ke grup-grup yang tidak jelas dan juga parahnya cenderung dimasukkan ke grup liar yang berbau pornografi atau sadisme oleh seseorang atau teman di list temanmu, ini dia yang harus kamu lakukan, seperti yang dihimpun Barokong Network dari akun Facebook Eddy Gedang, Jumat (22/1).
    1. Cek nama-nama pengurus grup di menu anggotaBiasanya pengurus bernama asing dari Vietnam atau Korea atau Thailand atau Filiphina. Segera blokir pengurusnya ya.
    2. Cek siapa orang yang menambahkan kamu ke grup tersebutNah, setelah kamu tahu siapa yang menambahkanmu di grup tersebut, segera blokir tanpa perlu dipertanyakan lagi, karena akun Facebook tersebut telah terinfeksi malware. Tapi kalau akun yang menambahkanmu itu akun saudaramu atau kerabatmu, ada baiknya kamu segera memberitahukan hal ini ke saudaramu itu.
    3. Segera keluar dari grup
    Caranya adalah dengan mencentang opsi cegah anggota lain untuk menambahkan kamu ke grup lagi di waktu lain yang akan datang.
    4. Jangan pernah penasaran melihat gambarnyaSelain itu, jangan penasaran untuk melihat video, atau tautan yang ada di dalam grup tersebut. Mengapa? Karena di gambar atau video atau tautan tersebut sudah ditempeli program malware.
    Selain menjadi virus dan malware di akun Facebookmu, gara-gara grup tak jelas tersebut bisa merusak perangkatmu gadgetmu...makanya selalu waspada aja..
    Dikutip dari berbagai sumber.
    Loading...

    0 Response to " Lakukan Hal ini Ketika di invite Grup Tidak Jelas di Facebook"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel