Akhirnya BMKG sediakan aplikasi info cuaca dan gempa versi Android

Informasi akan cuaca dinilai sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat. Terlebih saat ini perubahan cuaca pun cukup sulit diprediksi.
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dengan teknologinya baru saja meresmikan aplikasi BMKG yang sudah dapat diunduh telepon genggam berbasis Android.
Baca juga...
  • Cisco Packet Tracer 6.2 Full Windows
  • Download Easy Driver Pack All Windows Terbaru Gratis

    • Sesuai dengan moto pelayanan informasi BMKG yang tersebar luas, cepat, tepat, akurat, dan dapat dipahami, BMKG melengkapi informasi yang bukan saja hanya layanan cuaca. Namun juga iklim, gempa bumi hingga potensi tsunami secara lebih detail dan rinci melalui situs website BMKG.
      Keunggulan aplikasi cuaca BMKG dengan aplikasi sejenisnya, selain masyarakat luas dapat mengakses berbagai informasi cuaca harian kota-kota yang diinginkan, masyarakat juga dapat mengetahui informasi peringatan dini cuaca yang dapat diakses di semua propinsi di indonesia. Skalanya pun tidak main-main, bisa sampai hingga ke tingkat kecamatan.
      Aplikasi tersebut diyakini dapat menjawab salah satu kebutuhan di sektor modern serta perkembangan teknologi komunikasi yang semakin maju dan pesat.
      Terlebih saat ini informasi cuaca menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat modern. Oleh karena itu maka ke depannya, informasi BMKG juga diharapkan dapat menjadi acuan bagi masyarakat luas untuk bepergian, berwisata dan berlibur.‎
      Hingga artikel ini diterbitkan, yang sudah berfungsi:
      1. Prakiraan Cuaca Indonesia
      2. Prakiraan Cuaca Kabupaten
      3. Prakiraan Cuaca Dunia
      4. Gempabumi Terkini
      5. Gempabumi Yang Dirasakan
      Untuk info lanjut anda dapat mengunjungi situs BMKG atau unduh langsung di Play Store Google. Sekian semoga bermanfaat.
      Loading...

      0 Response to "Akhirnya BMKG sediakan aplikasi info cuaca dan gempa versi Android"

      Post a Comment

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel